Cara "Mendapat" $100 per hari dari Google AdSense
Cara "Mendapat" $100 per hari dari Google AdSense

Cara "Mendapat" $100 per hari dari Google AdSense

Berikut ini cara mendapat uang dari Google Adsense.

Ada yang kaget dengan judul post kali ini?
Ya post saya kali ini adalah tentang bagaimana cara "mendapatkan" $100 dari Google Adsense dengan cara yang sangat mudah dan tanpa memakan waktu lama seperti apa yang biasa orang-orang alami.

Untuk kalian yang belum percaya bahwa saya sudah berhasil mendapat $100 dari Google Adsense hanya dalam waktu beberapa menit saja, coba lihat screenshot dibawah ini, dimana dalam dua hari berturut-turut pendapatan saya lebih berkisar di angkat $100.


Saya mendapatkannya hanya dalam waktu beberapa menit saja, bahkan sambil menulis post kali ini. Saya pun tidak perlu melakukan banyak usaha seperti yang banyak orang lakukan untuk mendapatkan hal serupa. 

Untuk kalian yang ingin seperti saya, coba ikuti langkah berikut ini:
  1. Buka situs Hacktrix
  2. Isi kolom "Money you wanna make today & Money you wanna make today" dengan nominal dollar yang kamu ingin dapatkan.
  3. Pilih Generate Cash
Jangan bertanya tentang keberadaan $100 tersebut ya karena tutorial ini hanya sekedar cara membuat screenshot pendapatan Google Adsense belaka. Hal ini bisa kamu gunakan untuk sekedar bercanda dengan menunjukkan ke rekan mu dan mungkin ia akan terkaget-kaget dengan apa yang kamu tunjukkan.

Bagaimana cara sesungguhnya mendapat uang dari Google Adsense?
Untuk mendapatkan uang sungguhan dari Google Adsense, tentu tidaklah semuda membuat tutorial diatas. Kamu perlu menjadi publisher iklan dari Google Adsense agar dapat menampilkan iklan di situs milikmu, dimana ketika ada orang yang melihat iklan tersebut maka kamu akan mendapatkan bayaran dari Google Adsense.

Pengalaman saya selama mengelola situs Gubuk Pintar, untuk menjadi publisher Google Adsense saya harus menempuh jalan yang cukup panjang. Saya membuat situs ini pada tahun 2015 dan mendaftarkannya pertama kali pada tahun yang sama. Oleh karena konten yang masih belum memadahi maka penolakan pun terjadi.

Dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 2017, saya pun kembali mendaftarkan situs saya ke Google Adsense dan akhirnya berhasil menjadi publisher di Google Adsense.

Tidak ada kesuksesan yang ditempuh dengan cara yang mudah kawan!
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"