3 Aplikasi Android Yang Dapat Membantu Mengatur Keuanganmu
3 Aplikasi Android Yang Dapat Membantu Mengatur Keuanganmu

3 Aplikasi Android Yang Dapat Membantu Mengatur Keuanganmu

aplikasi mengatur keuangan; mengatur keuangan dengan android; cara mengatur keuangan; monefy android apk; catatan keuangan apk; manajemen keuangan apk;

Sumber: pexels.com

ShareKu - Sering kesulitan mencatat pemasukan dan pengeluaran uangmu? Nah, kali ini ShareKu akan berbagi tentang solusi agar permasalahan mencatat pemasukan dan pengeluaran uang kita menjadi terselesaikan dengan mudah karena hal yang kita butuhkan ternyata hanyalah smartphone Android kita saja loh.
Baca juga : WHAFF Reward: Cara Mendapat Uang Dengan Aplikasi Android
Bagaimana bisa? Caranya hanya dengan menginstall salah satu aplikasi android yang dapat membantu mengatur keuanganmu rekomedasi dari ShareKu dibawah ini:

1. Money Lover: Money & Budget - Manajemen Keuangan
Sumber: play.google.com

 
Money Lover: Money & Budget - Manajemen Keuangan merupakan aplikasi yang dibuat oleh Finsify. Aplikasi ini termasuk dalam kategori pilihan Editor Google Playstore sehingga sudah tidak diragukan kualitasnya. Fitur aplikasi ini membantu kita dengan rinci pengeluaran dan pemasukan harian kita seperti biaya makan, pulsa bahkan parkir sehingga dapat meminimalisir resiko penggunaan uang yang tidak tercatat bahkan bila kita beranjak dari akun gratis ke premium, kita dapat menghubungkan aplikasi Money Lover: Money & Budget - Manajemen Keuangan dengan akun bank kita.


(Goole Playstore)

2. Catatan Keuangan
Sumber: play.google.com

Aplikasi yang satu ini memiliki cukup banyak fitur menarik untuk memantau perkembangan keuangan kita seperti widget, list rencana belanja, grafik kue dan reminder. Aplikasi Catatan Keuangan pun memiliki tampilan yang cukup simpel dan menariknya kita dapat mengganti temanya sesuai keinginan kita. Aplikasi ini juga menjaga keamanan privasi kita karena aplikasi Catatan Keuangan memiliki fitur password yang terpisah dari Android kita. Kekurangan dari aplikasi ini adalah masih terdapat iklan yang baru dapat kita hilangkan apabila kita membeli versi berbayarnya.

(Google Playstore)

3. Monefy - Money Manager
Sumber: play.google.com

Monefy merupakan aplikasi yang simpel dan memiliki tampilan yang menarik. Monefy pun memungkinkan kita untuk mengatur penggunaan kartu kredit kita. Monefy pun merupakan aplikasi yang sepenuhnya gratis sehingga kita tidak akan melihat iklan-iklan yang mengganggu ketika mengatur keuangan kita dengan Monefy. Namun bila pun ada kekurangannya maka itu adalah bahasa yang digunakan karena Monefy menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa standar dalam aplikasinya.

(Google Playstore)

Itulah beberapa aplikasi Android yang dapat membantu mengatur keuanganmu sehingga mencatat keuanganmu menjadi lebih mudah.
Apabila terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan tulis dikolom komentar ya.   

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"