3 Aplikasi Untuk Membuat Android Jadi Remote TV
3 Aplikasi Untuk Membuat Android Jadi Remote TV

3 Aplikasi Untuk Membuat Android Jadi Remote TV

remote tv android; cara menjadikan android sebagai remote tv; remote tv pakai android; mi remote controller apk; universal tv remote apk; peel apk; peel universal smart tv remote control apk; peel download apk; universal tv remote download apk; mi remote control download apk;

Sumber: telegraph.co.uk

ShareKu - Sebagaimana tujuan diciptakannya teknologi yaitu memudahkan kinerja manusia, kini dengan kian pesatnya teknologi membuat kita yang ingin menonton televisi pun kian mudah dan praktis. Bila dulu harus menggunakan remote, kini smartphone android kita pun sudah cukup. Jadi bila baterai remote kita habis ataupun remote kita hilang kini kita tak perlu galau lagi.

Bila kalian berpikir ini sulit ataupun berbayar, kalian salah karena syaratnya cukup mudah loh karena kita hanya butuh mendownload aplikasi gratis untuk membuat Android jadi remote TV secara gratis di Google Playstore.

Untuk kalian yang masih belum mengetahui apa aplikasinya, ShareKu akan berbagi tentang 3 Aplikasi Untuk Membuat Android Jadi Remote TV yang terbaik sejauh ini:

1. Mi Remote Controller for TV/AC
Sumber: play.google.com
 
Bagi para pengguna smartphone keluaran XiaoMi seharusnya tentu sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Aplikasi Mi Remote Controller for TV/AC ini memiliki tampilan yang sangat mudah dimengerti. Aplikasi ini support dengan banyak merk tv yang ada di Indonesia. Kelebihan aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk TV tetapi juga dapat digunakan untuk alat elektronik lain seperti AC, DVD, kipas, dll. Sesuai namanya aplikasi ini memang ditujukan bagi para pengguna smartphone produk XiaoMi tetapi bagi yang memiliki smartphone merk lain jangan berkecil hati dulu karena bagi pengguna Samsung S4/S5/S6/S6 Edge/Note3/Note4, HTC One Series dan Huawei Honor 3/6/6 Plus tetap dapat menggunakan aplikasi ini.

(Google Playstore) 

2. Universal TV Remote Control
Sumber: play.google.com

Universal TV Remote Control merupakan salah satu aplikasi untuk membuat android jadi remote TV yang sangat populer. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari sepuluh juta orang di Google Playstore. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan telah support dengan banyak merk TV di Indonesia. Tombol yang disediakan pun cukup banyak sehingga anda tidak perlu remote TV lama anda selagi anda telah memiliki aplikasi ini. Aplikasi ini pun cukup ringan ketika digunakan sehingga tidak akan membuat lambatnya kinerja smartphone android anda.

(Google Playstore) 

3. Peel Universal Smart TV Remote Control 
Sumber: play.google.com

Aplikasi ini paling 'eksklusif' bila dibandingkan dengan dua aplikasi sebelumnya karena aplikasi ini tidak hanya support dengan TV tetapi hingga TV Cable, Streaming Media Player dan Chromecast. Dengan aplikasi Peel Universal Smart TV Remote Control, anda benar-benar tidak perlu menggunakan remote lagi karena semua perangkat yang digunakan untuk menonton acara kesayangan anda di TV dapat anda atur hanya dengan smartphone anda melalui aplikasi ini. Namun dengan canggihnya fitur yang disajikan oleh aplikasi ini maka aplikasi ini pun harus ditunjang oleh smartphone yang memadahi pula bila tidak ingin terkendala lantaran smartphone anda bekerja dengan lambat ketika menggunakan aplikasi ini.

(Google Playstore)


Itulah beberapa aplikasi untuk membuat android jadi remote TV, bila ada pertanyaan seputar aplikasi-aplikasi diatas silahkan tulis di kolom komentar. 
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"