5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android - Gubuk Pintar
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Sudah tahu aplikasi edit foto terbaik di Android? Yuk, temukan aplikasi edit foto terbaik Android dalam artikel ini sekarang juga!

Sumber: pexels.com
ShareKu - Foto merupakan sebuah bentuk memori yang diabadikan agar momen yang terdapat didalam foto tersebut dapat selalu diingat maka dari itu tak jarang orang akan membingkai foto dan meletakkannya diruangan mereka agar mereka selalu dapat melihatnya.

Saat ini dengan ditunjang oleh teknologi yang semakin maju, banyak orang yang menginginkan lebih dari foto mereka agar terlihat lebih menarik sehingga banyak orang sekarang ini menggunakan aplikasi edit foto untuk membuat foto mereka lebih 'nikmat' dipandang mata. Tak jarang pula, orang melakukan edit foto untuk membuat sebuah humor seperti contohnya Meme.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto saat ini dan bahkan kini edit foto tak lagi perlu dilakukan dikomputer atau laptop. Namun, gadget android kita pun sudah dapat melakukannya. Hasilnya pun sudah tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto di komputer atau laptop. Untuk anda yang masih bingung mencari aplikasi edit foto terbaik untuk android, ShareKu telah menyediakan 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android. Simak dibawah ini:    

1. VSCO
 Sumber: play.google.com

Jika anda tertarik pada foto-foto yang bertema Cinematography anda harus mencoba aplikasi VSCO. Aplikasi ini memiliki fitur kamera yang handal, filter yang menarik, kita pun dapat mengedit gambar hasil 'jepretan' kamera aplikasi ini dan terdapat pula pilihan untuk berbagi hasil editing foto kita ke media sosial. Hingga kini, VSCO terbukti menjadi aplikasi pilihan pecinta fotografi yang menggunakan smartphone sebagai alat pengambilan gambarnya. VSCO pun merupakan aplikasi edit foto pilihan editor di Google Playstore.
Rating Google Playstore: 4.4/5
(Google Playstore)

2. PicSay
 Sumber: play.google.com

PicSay memiliki banyak sekali effect yang dapat mengubah tampilan gambar kita dan juga terdapat stiker-stiker yang mampu menambah pernak-pernik gambar hasil editan kita. Hasil edit foto kita pun dapat langsung kita bagikan secara otomatis ke media sosial melalui Aplikasi PicSay. Aplikasi ini pun sudah support Android versi 7.x loh.

Rating Google Playstore: 4.3/5
(Google Playstore)

3. PicsArt
 Sumber: play.google.com

PicsArt menawarkan banyak sekali fitur untuk dapat mengedit foto kita seperti filter, effect, kolase, kamera, pustaka clipart yang gratis, jutaan stiker yang dibuat oleh user PicsArt dan juga terdapat beragam alat gambar yang disediakan oleh PicsArt sehingga variasi yang dapat kita ciptakan dalam mengedit gambar akan semakin banyak pilhan. Aplikasi ini pun menjadi aplikasi edit foto pilihan editor Google Playstore.

Rating Google Playstore: 4.4/5
(Google Playstore)

4. Facetune
 Sumber: play.google.com

Facetune merupakan aplikasi edit foto yang dapat mengubah foto anda menjadi lebih artistik. Aplikasi ini sangat disarankan bagi anda yang senang selfie dan ingin mengubah foto selfie anda menjadi semakin 'cetar' karena memang aplikasi ini dikhususkan kepada foto yang menampakkan wajah. Namun sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar tetapi tenang saja harganya masuk dalam kategori sangat murah kok. Murah tetapi bukan murahan tentunya. Facetune juga menjadi salah satu aplikasi edit foto pilihan editor di Google Playstore.

Rating Google Playstore: 4.4/5
DOWNLOAD
(Google Playstore)

5. Photo Lab
 Sumber: play.google.com

Photo Lab merupakan aplikasi pengedit foto yang telah memiliki lebih dari 500 effect loh. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat foto kita se-natural mungkin. Fitur Face Photo Montages dari aplikasi ini dapat membuat foto kita menjadi layaknya monster, astronot atau yang lainnya dalam sekejap. Tentu saja masih banyak fitur-fitur lain dari aplikasi ini yang dapat anda temukan sendiri didalamnya. Hingga kini, aplikasi Photo Lab sudah diunduh lebih dari satu juta orang.

Rating Google Playstore: 4.5/5
(Google Playstore)


***

Itulah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android rekomendasi ShareKu yang dapat membuat foto anda menjadi lebih menarik lagi. Bila anda suka dengan 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android rekomendasi ShareKu dan ingin menambah lebih banyak fitur agar dapat membuat foto anda menjadi lebih menarik lagi maka anda perlu mempertimbangkan untuk membeli versi Pro dari aplikasi tersebut karena selain anda mendapat banyak fitur-fitur canggih untuk mengedit foto, anda pun telah membantu developer aplikasi tersebut untuk terus mengembangkan aplikasinya.

Masih ada cukup banyak aplikasi serupa di Google Playstore, namun ShareKu memilih 5 terbaik dari segi fitur dan rating. 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android rekomendasi ShareKu juga merupakan aplikasi-aplikasi yang paling banyak digemari orang saat ini.

Sudah menemukan aplikasi edit foto yang paling cocok untuk kamu?
Baca juga : GIMP: Alternatif Adobe Photoshop Untuk Mengolah Gambar Mu!
Apabila memiliki pertanyaan terkait artikel 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

21 komentar:

  1. Balasan
    1. coba aja gan, keren-keren kok hasil editannya :)

      Hapus
  2. Ane sudah punya photo lab dan sangat bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap, di mix sama yang lain coba gan siapa tau makin bagus hasil editannya :)

      Hapus
  3. Paling a 1 atau 2 mesti punya nih

    BalasHapus
  4. keren gw pling suka sama vsco buat efek foto nya jozz

    BalasHapus
  5. Mantap gan, saya pengen nyoba photo lab, ijin download ya...
    Thanks gan untuk sharingnya...

    BalasHapus
  6. Wah bisa nih dicoba buat iseng-iseng. Dulu basiknya ps

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di coba aja gan meskipun pastinya beda sama ps hehehe :)

      Hapus
  7. Kalo ane sukanya pake picsay pro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap mas, picsay pro udah dapat tambahan fitur yang lebih lengkap lagi tuh :)

      Hapus
  8. ane pemakai vsco gan, apalagi kalo yang full pack, mantap banget. meskpun kadang-kadang pake snapseed juga bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, nanti saya coba cek snapseed. Thanks infonya ya :)

      Hapus