Mau Stalking Instagram Story? Ini Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan - Gubuk Pintar
Mau Stalking Instagram Story? Ini Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan
Mau Stalking Instagram Story? Ini Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan

Mau Stalking Instagram Story? Ini Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan

Berikut ini cara melihat instastory tanpa ketahuan pemilik akun dengan mudah.

Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan
Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan
Instagram Story atau biasa disebut juga Instastory merupakan fitur yang dilaunching oleh Instagram sejak tahun 2016 lalu dikabarkan telah digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna aktif. Hal ini menunjukkan bahwa Instastory berhasil menarik minat para pengguna Instagram.

Berbeda dengan upload foto di Instagram yang sifatnya permanen, mengupdate Instastory sifatnya hanya sementara. Oleh karena itu, untuk dapat melihat Instastory seseorang dibutuhkan waktu yang tidak boleh terlalu lama setelah orang tersebut mengupdate Instastory nya. 

"Saya ingin melihat Instastory seseorang tetapi saya malu bila ketahuan."

Bila kamu memiliki masalah yang sama, kamu tidak perlu takut ketahuan lagi sekarang karena sebenarnya kamu bisa melihatnya tanpa terdeteksi. Kamu hanya butuh cara melihat Instastory tanpa ketahuan yang bisa kamu dapatkan dengan membaca artikel ini.

Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan


Untuk kamu yang ingin mengetahui cara melihat Instastory tanpa ketahuan, kamu dapat menggunakan situs Storiesig.


Apa itu Storiesig?

Storiesig merupakan situs yang menyediakan jasa untuk kamu dapat melihat Instaram Story seseorang tanpa ketahuan. Hal ini bisa dilakukan karena ketika menggunakan Storiesig, kamu tidak perlu login akun apapun. Kamu pun bisa mendownload Instastory seseorang dengan situs ini.

Kelebihan Storiesig yaitu seperti yang sudah disebutkan tadi, kamu tidak perlu menggunakan akun ataupun mengunduh aplikasi apapun. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh Instastory dengan mudah menggunakan situs ini.

Kekurangan Storiesig yaitu situs ini tidak dapat melihat Instastory pada akun yang di private. Jadi pastikan akun orang yang ingin kamu stalk tidak di private ya. Untuk melihat akun Instagram yang di private, coba deh baca artikel Cara Melihat Koleksi Foto Akun Instagram Yang Di Private.


Cara  Melihat Instastory Tanpa Ketahuan Dengan Storiesig

  • Buka situs Storiesig (expired)
  • Masukkan Username akun yang ingin kamu stalk

Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan



Seperti itulah cara untuk melihat Instastory tanpa ketahuan dengan Storiesig, semoga mulai sekarang kamu dapat stalking tanpa takut ketahuan lagi ya.

***

Untuk kamu yang memiliki banyak akun dan ingin menghapus salah satunya, coba deh simak artikel tentang Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen. Bila memiliki pertanyaan seputar cara melihat Instastory tanpa ketahuan, silahkan tulis dikolom komentar ya.
banner: youtube.com

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar