Crazy Taxi Tycoon: Jadilah Seorang Bos Taxi! - Gubuk Pintar
Crazy Taxi Tycoon: Jadilah Seorang Bos Taxi!
Crazy Taxi Tycoon: Jadilah Seorang Bos Taxi!

Crazy Taxi Tycoon: Jadilah Seorang Bos Taxi!

Review serta tips dan trick bermain game Crazy Taxi Tycoon terlengkap.

Crazy Taxi Tycoon
Taksi merupakan sebuah moda transportasi non-pribadi yang umumnya merujuk kepada sebuah mobil yang mengangkut penumpang dengan jumlah yang sedikit. Kendaraan umum satu ini cukup populer pada masa-masa sekarang ini, dimana orang dapat berpergian dengan nyaman hingga sampai ketujuan dengan menggunakan jasanya.

Namun, pernahkah dirimu berpikir untuk menjadi seorang 'bos taksi' yang mana kamu memiliki banyak pengemudi taksi yang bekerja mengemudikan taksi-taksi milik mu dan menghasilkan mu pundi-pundi Dollar?

Crazy Taxi Tycoon akan memberikan mu pengalaman menjadi seorang bos taksi melalui smartphone Android mu. Permainan ini menantangmu untuk mengatur sebuah bisnis taksi hingga bisnis tersebut dapat terus berkembang dan menghasilkan banyak uang.

Crazy Taxi Tycoon: Jadilah Seorang Bos Taxi!


Sekilas Tentang Game Crazy Taxi Tycoon

Permainan ini menceritakan tentang kota yang dikuasai oleh perusahaan kaya bernama Prestige Mega Corp. Kamu pun diharapkan dapat membantu kembali mengambil alih kota dan mengalahkan perusahaan tersebut. Satu-satunya peluang yang kamu punya adalah dengan mengandalkan usaha taksi mu. Kamu harus mencari supir taksi terbaik dan terus mengembangkan usaha mu hingga mencapai mimpi membangun sebuah armada taksi dengan kekayaan yang tak terhitung sehingga orang memandangmu sebagai seorang taipan taksi.

Crazy Taxi Tycoon dirilis pada tanggal 31 Mei 2017 oleh pengembang permainan terkenal, SEGA, yang juga merilis permainan seperti Football Manager dan Sonic Dash. Sejak dirilis lebih dari satu tahun lalu, Crazy Taxi Tycoon telah di unduh lebih dari satu juta kali di Google Playstore. Permainan ini pun mendapatkan penilaian positif, dimana mendapatkan nilai 4.5/5 dari penggunanya di Google Playstore. Permainan ini sendiri dapat kamu mainkan di smarphone Android mu dan di kategorikan untuk pemain berusia 12 tahun ke atas sehingga pastikan kamu sudah masuk ke dalam kategori usianya.

Google Play

Fitur Crazy Taxi Tycoon

Berikut ini merupakan beberapa fitur dari Crazy Taxi Tycoon.
  • Membeli dan mengembangkan armada taksi
  • Memperkerjakan serta mengembangkan kemampuan pengemudi taksi mu
    Setiap pengemudi memiliki tipe kabin favorit. Cocokkan driver ke kabin untuk bonus tambahan
  • Pengganda Guru untuk lebih cepat memperluas rute Anda di seluruh kota
  • Atur bisnis Anda untuk mendapat kekayaan yang lebih besar
  • Sesi bermain yang menyenangkan dan cepat untuk bermain di mana saja atau kapan saja

Review Crazy Taxi Tycoon

Tampilan
Permainan Crazy Taxi Tycoon memiliki tampilan penuh kartun yang didominasi oleh warna kuning. Terdapat 5 menu yang perlu kamu perhatikan. 

Menu pertama menampilkan armada taksi mu. Kamu dapat merekrut pengemudi taksi baru dan menaikkan level taksi-taksi milik mu di halaman ini. Penghasilan tiap jam dari armada taksi mu pun ditampilkan secara detail disini.
Crazy Taxi Tycoon

Menu kedua merupakan tampilan dari kota terkini armada taksi mu beroperasi. Kamu dapat melakukan tap pada setiap konsumen yang memcari jasa taksi.
Crazy Taxi Tycoon

Menu ketiga menampilkan pengemudi taksi. Terdapat total 60 pengemudi taksi yang dapat kamu rekrut, dimana setiap pengemudi memiliki kepribadiannya sendiri yang berpengaruh dengan performanya ketika mengemudikan taksi. Kamu pun dapat menaikkan level dari pengemudi taksi yang kamu miliki melalui menu ini.
Crazy Taxi Tycoon

Menu keempat menampilkan statistik performa armada taksi mu. Kamu dapat melihat total harta yang telah kamu dapatkan dan berapa banyak konsumen yang pernah menggunakan jasa taksi mu. Pada menu ini pun terdapat pilihan untuk menjual seluruh aset armada taksi mu dan memulai usaha dari awal. Namun, kamu akan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi bila kamu mau berinvestasi dengan menjual seluruh armada taksi mu ketika kamu memulai membangunnya kembali setelah menjualnya.
Crazy Taxi Tycoon

Menu kelima merupakan shop yang dapat kamu gunakan untuk membuka tiket dan membeli diamond yang dapat kamu beli melalui Google Playstore.
Crazy Taxi Tycoon
Gameplay
Dari segi gameplay, Crazy Taxi Tycoon merupakan tipe permainan yang mengharuskan kita mengatur strategi terbaik agar dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Permainan ini mengingatkan dengan permainan berjudul Tahu Bulat, dimana kita perlu melakukan Tap Screen untuk menjemput penumpang kita dan mendapatkan upah. 

Uang yang kamu miliki dapat digunakan untuk menaikkan level armada taksi mu sehingga dapat menghasilkan uang lebih banyak lagi. Kamu pun dapat menggunakan uang mu untuk memperbanyak jumlah taksi milik mu sehingga dapat berpindah ke kota yang lebih maju yang mana akan terjadi ketika setidaknya setiap kamu membeli 5 taksi baru. Uang mu pun dapat kamu investasikan sehingga hasil investasinya akan mempengaruhi pemasukkan mu setiap jamnya.

Menaikkan level armada taksi mu pun akan membuat mu menemukan kartu karakter baru yang dapat kamu rekrut menjadi pengemudi taksi mu. Bila kamu memiliki lebih dari satu kartu, kamu dapat menaikkan level dari karakter tersebut yang akan membuatnya menghasilkan lebih banyak uang untuk mu. Terdapat total 60 karakter pengemudi yang dapat kamu rekrut!

Kesimpulan
Permainan ini bukanlah permainan yang mengharuskan kamu untuk menggunakan Diamond untuk mencapai keberhasilan dengan mudah karena sejatinya kamu hanya dituntut ekstra sabar dalam memainkannya serta memiliki strategi yang tepat. 

Permainan ini pun sangat mudah dimainkan oleh siapa pun dan sangat cocok untuk mengisi waktu luang mu.

Tips Bermain Crazy Taxi Tycoon

Perhatikan Tarif Pengemudi
Setiap pengemudi taksi memiliki tarifnya tersendiri. Rekrut  pengemudi yang memiliki tarif tinggi karena ini akan membuatmu menjadi kaya dengan lebih cepat. Kamu dapat melihat tarif dari pengemudi dengan cara melihat di kartu karakter tersebut.
Crazy Taxi Tycoon

Style Karakter
Setiap karakter memiliki style masing-masing. Pilihlah pengemudi yang tepat dengan kebutuhan armada taksi mu agar pengemudi tersebut dapat menunjukkan kemampuannya.
Crazy Taxi Tycoon

Cheat Crazy Taxi Tycoon

Permainan Crazy Taxi Tycoon merupakan permainan yang akan terus berjalan meski kamu telah menutup aplikasinya. Hal ini yang menjadi celah yang dapat dimaksimalkan untuk memperoleh pundi-pundi kekayaan dengan cara instan. Kamu hanya perlu mengubah pengaturan waktu di smartphone mu dengan mempercepat waktu menjadi beberapa tahun kedepan dan buka kembali permainan Crazy Taxi Tycoon. Ketika kamu kembali, maka kamu akan mendapatkan sangat banyak uang secara instan. Cara ini dapat kamu lakukan berkali-kali kapan pun kamu mau.

UPDATE

Penutupan Layanan Crazy Taxi Tycoon

Berdasarkan informasi dari halaman resmi SEGA, Crazy Taxi Tycoon telah resmi menghentikan layanannya per 21 Mei 2020. Bagi para pemain yang memiliki game ini terinstall dalam gadgetnya, tetap dapat memainkan game nya tetapi tidak lagi mendapatkan pembaruan serta mengunduh Crazy Taxi Tycoon kembali.

***

Bila kamu memiliki pertanyaan seputar artikel Crazy Taxi Tycoon: Jadilah Seorang Bos Taxi!, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar