√ Cara Setting Kualitas Grafik Genshin Impact - Gubuk Pintar
Cara Setting Kualitas Grafik Genshin Impact
Cara Setting Kualitas Grafik Genshin Impact

Cara Setting Kualitas Grafik Genshin Impact

Temukan cara setting kualitas grafik dan resolusi game Genshin Impact dalam artikel ini!

Cara Setting Grafik Genshin Impact
Genshin Impact merupakan salah satu game yang hadir dengan grafik memukau. Ini berdampak pada performa game pada beberapa perangkat, dimana terdapat yang mengeluhkan performa gamenya tidak cukup baik. Solusinya adalah dengan mengetahui cara setting grafik Genshin Impact.

Alasan mengapa mengatur grafik Genshin Impact akan dijelaskan lebih lanjut dalam artikel kali ini. Namun dapat dipastikan bahwa ini sangat berpengaruh terhadap performa game berdasarkan pengalaman Gubuk Pintar.

Sebelumnya, Gubuk Pintar pernah membagikan tips mengubah bahasa game Genshin Impact menjadi bahasa Indonesia. Apabila kamu belum mengetahui caranya, kamu dapat menemukannya dalam artikel Cara Menggunakan Bahasa Indonesia Dalam Game Genshin Impact.

Sekarang, mari kita langsung masuk ke bagian inti artikel kali ini.

Cara Setting Grafik Genshin Impact

Sebelum kamu mulai mengatur kualitas grafik game Genshin Impact, kamu harus mengetahui beberapa hal yang nantinya akan dipengaruhi. Beberapa diantaranya yaitu,

  • Mengatur kualitas grafik akan mempengaruhi tampilan game. Semakin tinggi kualitas grafiknya maka tampilan game akan semakin baik.
  • Mengatur kualitas grafik akan mempengaruhi performa game. Semakin tinggi kualitas grafiknya maka performa game dapat menurun apabila spesifikasi perangkat tidak memadahi karena perangkat harus bekerja lebih keras.
  • Kamu dapat mengatur resolusi layar agar sesuai dengan luas optimal layar perangkat mu.

Jadi, pastikan setting grafik Genshin Impact mu sesuai dengan kebutuhan ya.

 

Cara Mengatur Grafik Genshin Impact

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk setting grafik dalam game Genshin Impact,

  • Login ke game Genshin Impact
  • Klik icon Paimon di pojok kiri atas
    cara setting grafik genshin impact

  • Pilih Settings
    cara setting grafik genshin impact

  • Klik Grapichs
    cara setting grafik genshin impact

  • Kamu dapat mengatur kualitas grafik secara umum pada opsi Grapichs Quality atau secara detail pada tab Custom. Kamu juga dapat mengatur resolusi layar pada opsi Display Mode. Untuk game yang lebih lancar, sebaiknya kamu mengatur Grapichs Quality menadi Lowest saja.
  • Setelah mengaturnya, secara otomatis tampilan dan performa game akan langsung berubah.

 

Penutup

Seperti itulah cara setting grafik Genshin Impact, semoga kini kamu dapat bermain dengan lebih nyaman ya dengan pengaturan grafik yang tepat. Cara ini berlaku secara universal ya, kamu dapat menerapkannya pada berbagai platform yang kamu gunakan.

Apabila kamu menemukan masalah dalam bermain game Genshin Impact, coba temukan solusinya dalam artikel Panduan Cara Bermain Dan Solusi Permasalahan Game Genshin Impact.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Cara Setting Kualitas Grafik Genshin Impact, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar