Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software - Gubuk Pintar
Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software
Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software

Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software

Berikut ini merupakan cara mudah mengubah file PDF ke Word tanpa menggunakan software dan secara online dengan situs Pdfonline

Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software
Terkadang sulit juga ketika kita butuh untuk membuka file bertipe .pdf namun kita tidak punya software yang support untuk tipe file itu seperti Foxit Reader, Adobe Reader, dll. Namun bukan berarti kita harus langsung putus asa karena merujuk pada kata-kata orang bijak yaitu masih ada banyak jalan menuju Roma. 

Percaya atau tidak itu ternyata bukan kata-kata kosong loh, setidaknya untuk kasus ini. Nyatanya tanpa memiliki software tersebut pun kita tetap dapat membuka file bertipe .pdf dengan mengganti tipe filenya ke tipe word. Jadi tidak ada alasan untuk berputus asa bukan?

Satu-satunya syarat untuk menjalankan Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software adalah kita harus terhubung dengan koneksi internet karna kita akan merubah tipe filenya secara online di situs Pdfonline.


Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Dengan Pdfonline
  1. Siapkan file .pdf yang akan kita ubah 
  2. Buka Pdfonline dan klik "Upload a file to convert ..."
    Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software
  3. Pilih file yang sudah kita download tadi lalu klik open
  4. Tunggulah selama proses berlangsung, cepat lambatnya proses ini bergantung pada kecepatan internet kita dan besarnya ukuran file
    Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software
  5. Setelah proses selesai maka akan muncul link untuk download file yang sudah bertipe word, download dan file sudah bisa kita buka di ms word.

Cukup mudah bukan? Selain dapat mengkonveris file pdf ke word, Pdfonline juga mampu mengkonversi file word ke pdf sehingga website ini memang memiliki banyak manfaat.

Kamu juga dapat menggunakan situs ilovepdf untuk mengubah file PDF ke Word tanpa software apapun. Coba deh tonton video berikut ini untuk melihat langkah-langkahnya.


Menariknya, ilovepdf tidak hanya menyajikan konversi PDF ke Word saja tetapi ada banyak fitur lainnya yang dapat kamu gunakan. Tidak berbeda dengan Pdfonline, situs ini juga memberikan mu jasa tanpa berbayar!

Apabila masih memiliki kesulitan terkait artikel Cara Mudah Mengubah PDF ke Word Tanpa Software, silahkan tulis dikolom komentar ya.
Sumber banner: idownloadblog

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

2 komentar:

  1. ...btw,saya punya banyak file pdf yang perlu dikonversi ke word..tq infonya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dikonversikan dengan gratis dengan cara diatas mas :)

      Hapus