Cara Mudah Temukan Direct Link Download Di Google
Cara Mudah Temukan Direct Link Download Di Google

Cara Mudah Temukan Direct Link Download Di Google

cara download file; direct link; cara download game; cara cari file game;

ShareKu – Kadang kalo lagi mau download sesuatu biasanya kita harus melawati tahap yang ada pada file-sharing seperti 4shared, mediafire, dll. Dan dari sana bisa jadi file yang kita ingin download benar-benar available, tetapi tak jarang loh udah harus melewati tahapan file-sharing.. eh filenya udah dihapus atau corrupt jadinya gagal download deh.

Tapi kali ini, saya ingin memberi satu cara yang cukup mudah, tanpa harus download sana-sini softwarenya karna tinggal copas aja ke google kita dan kita bisa langsung menemukan direct link file yang ingin kita download tanpa harus masuk tahapan file sharing.

Apa keutungannya? 

Pertama, ya jelas hemat waktu karna di file-sharing biasanya kita harus nunggu sekian detik sebelum file siap didownload (kalo akun gratisan). Kedua, kecepatan unlimited karna kita dianggap user premium dari situs file-sharing. Ketiga, dapat melakukan resume download. Dan mungkin masih ada lagi haha.

Caranya?

Sangat simple.


1.Siapkan browser & idm atau semacamnya (agar download lebih cepat)
2.Buka google.com
3.Copykan ?intitle:index.of? rar gta v ke google anda

4.Ganti yang berwarna merah dengan nama file yang ingin anda download
4.Pilih direct link yang anda mau (yang judul depannya ada Index of/)
5.Done!


*Note: mungkin akan lebih berguna ketika mencari file seperti game

***


Pertama saat saya ketahui cara ini, saya mengira ini bohong tetapi setelah menggunakannya memang benar cara ini sangat jitu sekali (bukan iklan loh ya). Apalagi kita mencari link file atau game yang sudah lama, kan bingung tuh harus cari dimana. Nah, dengan cara ini linknya akan langsung muncul tanpa harus cari sana sini lagi. Semoga membantu dan apabila ada pertanyaan jangan lupa tulis dikolom komentar ya!!
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"