Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap - Gubuk Pintar
Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap
Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap

Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap

Berikut ini penjelasan tentang apa itu Yandex Mail, Kelebihannya serta cara membuat Yandex Mail dengan mudah dan lengkap dari ShareKu.

Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap
Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap (sumber: harberler.com)
ShareKu - Pernah dengar Yandex? Mungkin kamu masih asing dengan nama ini maka untuk itu lah artikel ini dibuat.

Bila kamu sedang ingin membuat akun email tetapi bingung cara membuatnya atau kamu bingung harus membuat email dimana ataupun ingin mencari hal yang berbeda dari apa yang Gmail dan Yahoo Mail tawarkan? Kamu harus coba Yandex Mail kalau begitu.

Cara Membuat Yandex Mail


Bila kamu ingin mencari tahu tentang cara membuat Yandex Mail, coba deh simak pejelasannya berikut ini.


Apa itu Yandex Mail?

Yandex Mail merupakan sebuah situs penyedia layanan pembuatan Email. Mudahnya, Yandex Mail merupakan Gmailnya milik Yandex. Yandex Mail mungkin masih sangat jarang terdengar tetapi di negara asalnya, Rusia, Yandex Mail sangatlah populer bahkan melebihi Gmail milik Google. 

Layanan ini mulai dikembangkan pada awal tahun 2000-an oleh Yandex dan kini telah memiliki lebih dari 25 juta pengguna dilansir dari situs DMR. Meskipun popularitasnya masih dibawah Gmail milik Google, Yandex Mail tidak boleh dianggap remeh. Fitur yang diberikan oleh Yandex Mail tidaklah kalah dari Gmail sehingga kamu perlu mencoba Yandex Mail bila ingin mencari hal yang berbeda ketika bosan dengan Gmail.

Apakah kamu sudah mulai mengerti tentang apa itu Yandex Mail? Sebelum melihat cara membuat Yandex Mail, mari kita melihat kelebihannya terlebih dahulu.

 

Kelebihan Yandex Mail?

Serupa dengan Gmail, Yandex memberikan kenyamanan kepada penggunanya dalam menggunakan layanan Email. Yandex Mail memiliki keamanan yang cukup baik dan hingga kini terbukti Yandex Mail sangat minim permasalahan terkait keamanan privasi pengguna.

Yandex Mail memindai semua email masuk agar pengguna terhindar dari spam, phishing, dan malware. Log aktivitas penggunaanya pun tercatat mendetail sehingga memungkinkan dan mudah untuk dapat mendeteksi akses yang mencurigakan.

Untuk lampiran yang kamu terima, Yandex Mail memungkinkan kamu untuk langsung membuka dokumen Office serta file PDF dengan nyaman secara langsung di browser kamu bahkan kamu dapat menyimpannya ke Yandex Disk mu bila kamu mau.

Kamu juga dapat membuat Custom Domain Email atau email dengan domain yang dapat kamu kostumasi sesuka mu bila kamu memiliki akun Yandex Mail, selengkapnya baca artikel Cara Membuat Custom Domain Email Dengan Yandex Mail Gratis.
Selain itu, Yandex Mail memiliki kelebihan seperti:
  • Ruang penyimpanan tak terbatas
  • Ringan dan cepat
  • Tidak ada iklan yang mengganggu
  • Manajemen kontak yang baik
  • Gratis selamanya
  • Tampilan yang dapat dikostumasi
  • dan masih banyak yang lainnya.

Sudah mengerti kelebihannya? Bila kamu tertarik mencoba Yandex Mail, lanjutkan membaca mu untuk mengetahui cara membuat Yandex Mail. 


Cara Membuat Akun Yandex Mail?

Untuk kamu yang ingin membuat akun Yandex Mail, ikutlah langkah berikut ini.

Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap


Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap

  • Pilih Register
  • Bacalah Privacy Policy dari Yandex Mail lalu pilih Accept

Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap

  • Selamat kamu telah berhasil membuat akun Yandex Mail!

Cara Membuat Akun Yandex Mail Mudah Dan Lengkap



Itulah cara membuat Yandex Mail, semoga kamu sudah paham tentang bagaimana cara membuat Yandex Mail dan senang ya dengan layanan yang diberikan Yandex Mail.

***

Bila kamu ingin membandingkan cara membuat Yandex Mail dengan Gmail, coba deh simak artikel tentang cara  membuat akun Gmail berikut ini.
Bila memiliki pertanyaan seputar cara membuat Yandex Mail, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar