Daftar Aplikasi Chat Anonim Terbaik Yang Wajib Kamu Coba! - Gubuk Pintar
Daftar Aplikasi Chat Anonim Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!
Daftar Aplikasi Chat Anonim Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Daftar Aplikasi Chat Anonim Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Mau chatting tanpa identitas mu diketahui? Berikut ini daftar aplikasi chat anonim terbaik yang dapat kamu gunakan dengan smartphone mu.

Aplikasi Chat Anonim
Sekarang ini aplikasi chatting sedang sangat berkembang dan tengah berada di dalam puncak popularitasnya. Hampir setiap orang saat ini pasti setidaknya memiliki salah satu akun dan aktif menggunakan salah satu aplikasi tersebut. 

Bila melihat kebelakang, mungkin Facebook menjadi salah satu inspirator hadirnya aplikasi-aplikasi lain setelahnya, seperti Whatsapp, Line, dan lain sebagainya. Semua aplikasi tersebut sifatnya menunjukkan identitas pribadi mu, dimana kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu dan mengkostumasi akun mu lalu memulai chatting. Namun bila kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda dimana kamu bisa chatting dengan 'menutupi' identitas mu, kamu dapat mencoba beberapa aplikasi chat anonim. Kamu bisa chat dan mencoba mengenal orang lain, tanpa harus menunjukkan identitas mu terlebih dahulu.

Daftar Aplikasi Chat Anonim Terbaik


Whisper


Aplikasi Chat Anonim
Fitur Whisper, Aplikasi Chat Anonim Terbaik
Whisper adalah sebuah aplikasi chat anonim yang memiliki tampilan yang modern namun cukup user friendly. Whisper sangatlah populer dikalangan aplikasi chat anonim, jumlah penggunanya kini sudah lebih dari 5 juta orang. Kamu bisa update tulisan atau video layaknya di tumblr yang dapat kamu berikan tulisan dan orang dapat melihatnya lalu mulai chatting dengan mu. Whisper juga memungkinkan kamu untuk membuat grup bersama dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan mu.


Candid


Aplikasi Chat Anonim
Fitur Candid, Aplikasi Chat Anonim Terbaik
Candid merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan untuk mengekspresikan perasaan kamu melalui tulisan ataupun rekaman suara tanpa identitas mu diketahui. Kamu bebas 'meneriakkan' segala kegundahan mu dan mungkin menemukan orang yang dapat membantu mu keluar dari permasalahan mu. Candid pun memiliki fitur grup dan komunitas yang dapat kamu ikuti. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 ribu orang di Google Playstore.
Google Play


Chatous


Aplikasi Chat Anonim
Fitur Chatous, Aplikasi Chat Anonim Terbaik
Chatous merupakan aplikasi chat anonim yang berfokus pada chat personal, dimana kamu bisa menemukan orang yang memiliki kesamaan minat dengan mu melalui fitur hashtag. Aplikasi ini juga multi platform yang dapat kamu gunakan melalui smartphone dan komputer mu. Kamu dapat bertukar chat, video dan rekaman suara melalui aplikasi yang telah di unduh lebih dari 10 juta kali di Google Playstore ini.


Gabut


Aplikasi Chat Anonim
Fitur Gabut, Aplikasi Chat Anonim Terbaik
Dari namanya saja sudah mungkin anda sudah tahu bahwa aplikasi chat anonim bernama Gabut ini berasal dari Indonesia. Gabut dikembangkan oleh developer yang berasal dari Surabaya bernama Skylar Humble. Aplikasi ini sendiri telah diunduh lebih dari 50 ribu kali di Google Playstore. Kamu bisa memposting sesuatu dan dikomentari oleh orang lain ataupun memulai chatting.
Google Play



Perhatian! Silahkan pergunakan aplikasi chat anonim diatas sebijak mungkin. Banyak orang mungkin terbantu dan terhibur dengan aplikasi diatas sehingga jangan buat aplikasi diatas menjadi 'rusak' oleh karena perbuatan tak bertanggungjawab ya.

***

Bila kamu memiliki pertanyaan seputar artikel Daftar Aplikasi Chat Anonim Terbaik, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar