Misteri GTA San Andreas Yang Harus Kamu Pecahkan
Misteri GTA San Andreas Yang Harus Kamu Pecahkan

Misteri GTA San Andreas Yang Harus Kamu Pecahkan

Ada Banyak Misteri GTA San Andreas. Artikel Ini Menjelaskannya Beserta Video Untuk Membantu Mu Memecahkan Seluruh Misteri GTA San Andreas. Yuk Baca

Misteri GTA San Andreas
Seiring berjalannya waktu, telah ditemukan banyak misteri GTA San Andreas. Bahkan, beberapa diantaranya sendiri diketahui memang sengaja dirancang Rockstar dalam rangka 'iseng' kepada para pemainnya.

Melihat usia game ini telah cukup lama sejak dirilis tahun 2004 lalu, nampaknya telah banyak yang berhasil menyelesaikan semua misi utama dalam game ini. Ketika kondisi ini terjadi, mungkin bermain GTA San Andreas sudah mulai hambar rasanya karena sudah tidak ada tujuan.

Memecahkan misteri GTA San Andreas ini bisa menjadi salah satu 'misi' baru bagi kamu yang masih bermain GTA San Andreas. Mungkin juga bisa menjadi alasan bagi kamu yang ingin bermain kembali untuk bernostalgia.

Berikut ini daftar misteri GTA San Andreas yang pernah ditemukan para pemain lainya, misi kamu adalah menemukannya juga dan membuktikan bahwa hal ini benar-benar ada dan bukan hanya sebuah karangan orang belaka.

Untuk menunjang keberhasilan mu memecahkan semua misteri, tentu kamu ingatkan bahwa GTA San Andreas ada cheat nya. Tenang, Gubuk Pintar sudah menyediakannya buat kamu. Kamu dapat menemukannya dalam Daftar Lengkap Cheat GTA San Andreas PS2 dan PC.

Misteri GTA San Andreas

1. Mobil Berhantu

Misteri GTA San Andreas kita mulai dengan cerita mobil berhantu. Banyak yang mengatakan bahwa mobil ini berjalan sendiri dan anehnya, tidak ada orang yang mengemudikannya.

Mobil ini sendiri selalu ditemukan dalam kondisi hancur dan tidak dapat diperbaiki menggunakan jasa perbaikan mobil ataupun cheat. Kondisi ini semakin menambah hal misterius dari mobil ini bukan?

Menurut beberapa sumber, bila beruntung salah satunya dapat kamu temukan di wilayah Back O'Beyond. Namun, beberapa sumber lain coba memberikan alasan logis mengapa hal ini terjadi. Mereka menyebutkan memang terdapat file khusus yang sengaja mengatur hal tersebut terjadi.



2. Kuburan Massal

Misteri selanjutnya berupa penemuan kuburan massal yang ada di sebuah jurang sekitar barat laut Area 69 dan arah barat daya dari kuburan pesawat Verdant Meadows.

Didekat jurang tempat kuburan massal tersebut, terdapat sebuah truk yang dipercaya sebagai pengangkut mayat yang dibuang ke jurang tersebut. Beberapa pemain mempercayai ini sebagai kuburan massal dari sebuah skuat tentara yang pernah berjaga di Fort Carson.


3. Hiu

Tidak banyak hewan yang terekspos dalam game GTA San Andreas, oleh karena itu mungkin mengapa kemunculan hiu ini menjadi cukup menggemparkan di kalangan para pemain GTA San Andreas.

Namun yang menarik dari misteri GTA San Andreas ini adalah beberapa orang menyatakan bahwa mereka pernah diserang oleh hiu. Meskipun banyak yang tidak mempercayainya, mungkin kini saatnya kamu membuktikan apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa sumber menyatakan tidak mudah untuk menemukan hiu ini. Salah satu kemunculannya ditemukan di San Fierro Bay.


4. Kapal Vortex Berhantu

Jika sebelumnya kita telah melihat misteri GTA San Andreas tentang mobil berhantu, kini ada kendaraan lain yang berhantu. Sebuah kapal vortex ditemukan berjalan tanpa awak di daerah pantai Bayside Marina.

Seperti mobil berhantu, banyak orang tidak mempercayainya dan mengatakan bahwa ini hanya suatu glitch yang terdapat dalam game pada suatu waktu. Namun rasanya kamu perlu pergi membuktikannya sendiri.


5. Teleportasi

Back O'Beyond kembali menyimpan misteri GTA San Andreas, kali ini adalah tentang kemampuan teleportasi. 

Sebuah tembok di sana diketahui dapat mengirim kamu ke tempat lain apabila kamu menabraknya dengan sebuah kendaraan pada kecepatan yang tinggi. Namun berdasarkan beberapa sumber, hanya quadbike yang berhasil melakukan pekerjaan ini.

Apakah kamu tertarik mencari kebenarannya?


6. Grafiti Misterius

Sebuah tulisan grafiti misterius ditemukan pada sebuah tembok dalam kompleks pemakaman Vinewoord Cementary. Dipercaya bahwa tulisan ini hanya akan muncul pada jam-jam tertentu di dalam game.

Berdasarkan cara penulisannya, beberapa orang menghubungkan dengan sebuah mitologi tentang para pemuja mahkluk tak kasat mata. Mendengar cerita ini, beranikah kamu menemukan tulisan tersebut dan memecahkan misterinya?


7. Fotografer Bunuh Diri

Seorang fotografer ditemukan bunuh diri setelah mengambil sebuah gambar dipinggir jalan daerah Flint County. Fotografer ini segera menenggelamkan dirinya ke laut setelah melihat gambar hasil tangakpannya.

Ini merupakan salah satu misteri GTA San Andreas paling tua yang pernah ada karena telah ditemukan sejak awal rilisnya game ini. 

Tidak setiap waktu orang ini muncul, mampukah kamu menemukannya?


8. Danau Berhantu

Sebuah danau di daerah Flint County menyimpan sebuah misteri GTA San Andreas. Danau ini memiliki beberapa kejanggalan yang tidak masuk dalam logika dan sering pula kejadian misterius terjadi ketika berada disana.

Meskipun airnya yang sedikit keruh, namun secara visual kita masih dapat melihat bagaimana kondisi kedalaman danau tersebut hingga kedalaman tertentu dari atas. Anehnya ketika sebuah kendaran masuk ke dalam danau ini, tak sedikit pun bagiannya akan terlihat dari atas.

Berbeda ketika CJ yang memasukinya, seluruh bagian tubuh karakter CJ masih dapat kita amati dari atas. Masih ada beberapa kejadian janggal lainnya terjadi disini, mampu kah kamu menemukan penyebabnya?


9. Seseorang Jatuh Dari Gedung Tinggi

Entah bagaimana dan karena apa, beberapa kejadian bunuh diri dengan melompat dari gedung tinggi ditemukan dalam game GTA San Andreas.

Salah satunya berada disekitar Las Venturas, dimana seseorang secara mengejutkan ditemukan tewas setelah melompat dari salah satu gedung. Kondisi ini dipercaya merupakan salah satu hal yang scripted dari game GTA San Andreas. Namun, ada baiknya kamu temukan sendiri kebenarannya.


10. Gerai Cluckin' Bell Misterius

Dibandingkan dengan gerai Cluckin' Bell lainnya, satu yang berada di Fort Carson memiliki kejanggalan. Bila gerai lainnya buka 24 jam tanpa henti, gerai satu ini secara misterius akan tutup pada jam malam tertentu.

Banyak yang mengaitkan tutupnya gerai ini adalah karena peristiwa pembunuhan di masa lampau yang pernah terjadi di sana. Kamu dapat mencoba mengunjunginya bila tidak percaya.



Itulah dia beberapa misteri GTA San Andreas yang harus kamu selidiki sendiri kebenarannya. Mengungkapnya dapat menjadi 'misi' pribadi bagi kalian para pecinta GTA San Andreas yang telah menyelesaikan seluruh misi utama.

***

Bila memiliki pertanyaan seputar artikel Daftar Misteri GTA San Andreas Yang Harus Kamu Pecahkan, silahkan tulis dikolom komentar ya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"