5 Aplikasi Menggambar Terbaik Di Android
5 Aplikasi Menggambar Terbaik Di Android

5 Aplikasi Menggambar Terbaik Di Android

aplikasi menggambar di android; aplikasi menggambar android terbaik gratis; aplikasi menggambar android; aplikasi android menggambar; aplikasi android menggambar rumah; aplikasi android menggambar kartun; aplikasi android menggambar sketsa; aplikasi android menggambar 3d; aplikasi menggambar bangunan di android; aplikasi menggambar hp android; aplikasi menggambar garis android;

Sumber: pexels.com

ShareKu - Kemajuan teknologi saat ini benar-benar telah memiliki jangkauan yang sangat luas, tak terkecuali hobi. Bagi yang memiliki hobi seni lukis atau gambar, mungkin dahulu hanya bisa menyalurkan hobinya bila memiliki pensil dan kertas gambar. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi kini menggambar pun sudah dapat dilakukan di smartphone Android kesayangan kita. 

Sudah sangat banyak aplikasi Android yang menawarkan kecanggihan fiturnya agar memudahkan penggunanya menggambar. Bahkan karenanya gambar yang dibuat di Android pun tak kalah menarik dengan gambar yang kita buat dimedia kertas gambar.

Menggambar dengan bermodalnya smartphone Android tentu saja dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang kita atau menyalurkan hasrat menggambar kita ketika kita sedang tidak membawa peralatan gambar.

Untuk itu inilah 5 Aplikasi Menggambar Terbaik Di Android rekomendasi ShareKu:

1. SketchBook
 
Sumber: play.google.com

Aplikasi Sketchbook memiliki fitur menarik yaitu ruang gambar fullscreen sehingga kita dapat menggambar dengan leluasa. Sketchbook juga berbagai jenis kuas, pensil, dan beberapa jenis alat gambar lainnya yang memiliki berbagai variasi untuk mempermudah kita menggambar. Sketchbook juga dapat melakukan zoom hingga 2500% loh. Tentunya bila kita membeli versi Pro dari aplikasi ini, kita akan mendapat lebih banyak lagi fitur-fitur canggihnya. Namun, versi gratis dari aplikasi ini pun menurut saya sudah sangat cukup. Sketchbook pun menjadi salah satu aplikasi pilihan editor di Google Playstore.

Rating Google Playstore: 4.3/5
 
(Google Playstore) 

2. PaperOne
Sumber: play.google.com

PaperOne merupakan aplikasi yang mampu membantu menciptakan gambar yang meniru gambar anda dengan kuas nyata. PaperOne memiliki sangat banyak gaya kuas berbeda yang dapat anda gunakan sesuai keinginan anda. Anda pun dapat membubuhkan tanda tangan pada gambar anda dengan fitur pen-nya. Aplikasi ini pun merupakan salah satu pilihan editor di Google Playstore.

Rating Google Playstore: 4.4/5
 
(Google Playstore)
3. MediBang Paint
Sumber: play.google.com

Senang menggambar komik? Bila iya, mungkin anda perlu memikirkan untuk mencoba aplikasi MediBang Paint karena aplikasi ini memang diutamakan bagi anda yang ingin menggambar komik. Aplikasi ini cukup ringan dengan memiliki beragam jenis kuas, font, latarbelakang dan masih banyak fitur menarik lainnya yang dapat memberi kenyamanan anda dalam menggambar. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menyimpan gambar pada media penyimpanan cloud sehingga memudahkan anda untuk memindahkan karya anda ke platform berbeda. MediBang juga termasuk salah satu aplikasi menggambar yang menjadi pilihan editor di Google Playstore. Selain versi android, MediBang Paint juga merilis versi Windows, Mac Os X dan iOS.

.
Rating Google Playstore: 4.4/5
 
(Google Playstore) 
4. Ibis Paint X
Sumber: play.google.com

Aplikasi menggambar yang satu ini merupakan aplikasi menggambar yang patut dicoba apabila anda ingin belajar menggambar karena aplikasi ini miliki tutorial menggambar bagi orang yang ingin belajar menggambar yang mereka buat dengan video dan di upload ke akun YouTube Ibis Paint X. Aplikasi ini juga memiliki fitur social media sharing sehingga anda dapat berbagi hasil gambar anda ke sosial media anda agar dapat dilihat oleh teman-teman anda.

Rating Google Playstore: 4.5/5
 
(Google Playstore)
5. Sketch
Sumber: play.google.com

Sketch merupakan aplikasi resmi yang dibuat oleh Sony. Aplikasi ini menawarkan pengalaman menggambar yang menyenangkan, dimana anda dapat membuat gambar sekaligus mengeditnya. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur kolaborasi yang membuat anda saling terhubung dengan pengguna lain untuk membuat gambar bersama. Aplikasi ini pun menjadi salah satu aplikasi pilihan editor di Google Playstore.

Rating Google Playstore: 4.4/5
 
(Google Playstore)
***

Pilihlah aplikasi yang paling kita rasa cocok dan kita dapat langsung memulai menggambar! Selain 5 Aplikasi Menggambar Terbaik Di Android yang ShareKu rekomendasikan, tentu saja masih banyak aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menggambar di Google Playstore. Namun hingga saat ini, 5 aplikasi diataslah yang paling menjadi favorit banyak orang.
Baca juga : 3 Aplikasi Android Yang Dapat Membantu Mengatur Keuanganmu
Apabila ada pertanyaan terkait artikel 5 Aplikasi Menggambar Terbaik Di Android, silahkan tulis dikolom komentar ya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"