Cara Melihat Koleksi Foto Akun Instagram Yang Di Private
Cara Melihat Koleksi Foto Akun Instagram Yang Di Private

Cara Melihat Koleksi Foto Akun Instagram Yang Di Private

cara membuka akun instagram yang di private; cara membuka akun ig yang di private; cara melihat foto akun instagram yang diprivate; instagram; cara membuka profil orang yang diprivate di instagram; akun ig yang private;

Sumber: privateinsta.com
ShareKu - Instagram merupakan salah satu media sosial untuk berbagi momen berupa foto terbesar d dunia saat ini. Sebagai salah satu media sosial paling digemari saat ini, Instagram tentu saja memiliki banyak fitur yang ditawarkan kepada penggunanya, terutama dalam menjaga privasi sang pengguna.

Dalam menjaga privasi sang pengguna, Instagram menyuguhkan fitur Private Account yang membuat akun menjadi hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu yang telah di izinkan saja. Hal ini menjadi permasalah karena apabila belum mendapat izin dari sang pemilik akun maka akun itu tidak dapat menampilkan foto-fotonya sama sekali. 

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ShareKu akan berbagi tips untuk dapat melihat koleksi foto akun Instagram yang di private. Simak tipsnya dibawah ini ya


Mem-follow Akun Yang Diprivate
Sumber: emelymakes.co
Tips pertama yaitu dengan mem-follow akun yang di private tersebut. Setelah itu kita perlu menunggu hingga sang pemilik akun menyetujui agar kita dapat melihat koleksi foto miliknya. Permasalahan yang terjadi bila kita menggunakan cara ini adalah identitas asli kita akan diketahui oleh sang pemilik akun sehingga bagi yang ingin stalking mantan tentu akan menjadi malu tentunya. Nah, untuk yang mau stalking tanpa identitas aslinya terbongkar, coba deh lihat tips selanjutnya dibawah..



Membuat Akun Palsu
Sumber: cyberizm.org
Tips ini memungkinkan kita melihat koleksi foto akun Instagram yang di private tanpa sang pemilik akun mengetahui identitas asli kita. Cara ini sangat aman bila digunakan untuk stalking mantan kok. Tips dari ShareKu dalam menggunakan cara ini yaitu:

Pertama, buatlah sebuah akun Instagram yang berjenis kelamin perempuan. Mengapa perempuan? Karena meskipun orang yang ingin kita stalk berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan, kesempatan kita untuk di izinkan untuk melihat koleksi foto mereka tetap sama besarnya karena bila kita memilih jenis kelamin laki-laki biasanya banyak yang menolak terutama bila yang ingin kita stalk adalah seorang peremuan. Jadi pertama, pastikan akun palsunya berjenis kelamin perempuan ya. 

Kedua, pastikan akun palsu kita memiliki identitas profil layaknya akun Instagram pada umumnya, gunakanlah nama yang 'biasa' saja, contohnya: Rani Anggraini, Devi Hartanti, dll. hindari penggunaan nama seperti R4nie uPdatE C'lalu karena dapat menimbulkan perasaan aneh dan curiga dari sang pemilik akun nantinya. Gunakanlah juga profile picture yang bagus dan hindari penggunaan foto dari orang-orang yang berasal dari kalangan artis. Isilah biografi dengan singkat saja dan sekali lagi hindari penggunaan kata yang dapat menimbulkan perasaan aneh dan curiga dari sang pemilik akun. 

Ketiga, upload beberapa foto pada akun Instagram palsu kita untuk meyakinkan sang pemilik akun bahwa kita seakan adalah akun asli. Usahakanlah sebelum kita meng-upload foto, kita melakukan riset terlebih dahulu terhadap hal-hal yang disenangi oleh sang pemilik akun. Hal ini dilakukan agar nantinya foto yang kita upload dapat menarik minat sang pemilik akun untuk mau mengizinkan kita. Jadi uploadlah foto yang kemungkinan disukai oleh sang pemilik akun ya. Bila memang tidak menemukan hal yang disukai oleh sang pemilik akun maka lebih baik kita juga membuat akun kita private, harapannya agar sang pemilik akun kepo tentang koleksi foto milik kita.

Keempat, milikilah sejumlah followers terlebih dahulu agar akun palsu kita tidak terlihat seperti 'akun palsu yang digunakan hanya untuk stalking'.

Kelima, hindari mengirim pesan yang berisikan permintaan untuk mengizinkan melihat koleksi foto sang pemilik akun karena hanya akan membuat sang pemilik akun risih dan membuat kita gagal. Tentunya tidak mau dong gagal setelah berusaha sejauh ini?

Menggunakan cara ini untuk melihat koleksi foto akun Instagram yang di private tidaklah menyalahi aturan dari pihak Instagram sendiri selama menggunakannya dengan bertanggung jawab. Janganlah menjadi orang yang suka menebar pesan kebencian karena itu merupakan perbuatan yang melanggar etika dan hukum loh. Gunakanlah cara ini dengan bijak ya!
"Janganlah menjadi orang yang suka menebar pesan kebencian karena itu merupakan perbuatan yang melanggar etika dan hukum".
Jadi menurut pandangan ShareKu, cara terbaik untuk dapat melihat foto akun Instagram yang di private adalah dengan mem-follow akun itu menggunakan akun Instagram kita meskipun ini akan membuat identitas kita akan diketahui karena bila kita memilih untuk membuat akun palsu pun kita tetap harus menunggu hingga akun kita terlihat 'asli' seperti memiliki followers yang cukup dsb.

Mungkin ada yang bertanya, Adakah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kita untuk melihat foto akun Instagram yang di private? Sejauh ini saya belum menemukannya dan mungkin bila adapun aplikasi itu tentu sudah tidak dapat digunakan karena Instagram terus memperbaharui sistem keamanan privasi penggunanya. Selain itu, menggunakan aplikasi pihak ketiga juga merupakan sebuah pelanggaran terhadap peraturan Instagram itu sendiri. Jadi jelas aplikasi pihak ketiga sangat tidak direkomendasikan.
Baca juga : Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain!
Bila ada pertanyaan seputar artikel Cara Melihat Koleksi Foto Akun Instagram Yang Di Private, silahkan tulis dikolom komentar ya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"