WHAFF Reward: Cara Mendapat Uang Dengan Aplikasi Android
WHAFF Reward: Cara Mendapat Uang Dengan Aplikasi Android

WHAFF Reward: Cara Mendapat Uang Dengan Aplikasi Android

Berikut ini cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan smartphone Android.

Pernah dengan aplikasi bernama WHAFF? Aplikasi ini sudah sangat populer dikalangan para pencari pundi-pundi dollar yang hanya bermodalkan Android kesayangannya. WHAFF merupakan aplikasi yang terbukti membayar sehingga aplikasi tidak perlu diragukan lagi. WHAFF akan membayar kita bila kita mengunduh aplikasi yang ditawarkan ataupun mengikuti survey yang tersedia.

Untuk dapat menghasilkan pundi-pundi uang dengan Aplikasi WHAFF pun tidak mengharuskan kita untuk menanamkan modal atau sejenisnya terlebih dahulu atau bisa disebut juga segala sesuatunya gratis tetapi dapat memberikan kita uang.

Cara Mendapatkan Uang Dengan WHAFF



Apa itu WHAFF Reward?

WHAFF Reward merupakan sebuah aplikasi android yang menawarkan jasa untuk mengiklankan aplikasi android. Sistem iklan yang ditawarkan oleh WHAFF yaitu "paid for download", dimana jasanya berupa memperbanyak orang yang mengunduh aplikasi yang diiklankan.

WHAFF Reward berkembang dengan cukup pesat sejak diluncurkan pada tahun 2013. Jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini di Google Playstore terhitung sudah lebih dari 5 juta orang.

Cara Mendapatkan Uang Dengan WHAFF Reward

Sebelum dapat memulai mendapatkan uang, kamu harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu antara lain:

Setelah mempersiapkan hal-hal diatas, silahkan ikuti langkah dibawah ini:
  • Unduh & install aplikasi WHAFF 


  • Masuklah ke aplikasi WHAFF dengan akun Facebook


  • Masukkan kode HZ84314 pada kolom invitation code untuk langsung mendapat uang modal sebesar $0,3 secara instan
  • Ikutilah perintah yang ada untuk mendapatkan uang lainnya, seperti mengunduh aplikasi dan menggunakannya selama beberapa waktu.
Note: Sebaiknya jangan berbuat curang seperti membuat banyak akun, menggunakan VPN, dll karena WHAFF akan benar-benar dengan teliti mengawasi akun kamu dan siap menghukum siapapun bila berbuat kecurangan. Tidak mau kan akun kamu di blokir padahal sudah memiliki banyak dollar?

Bukti Pembayaran WHAFF Reward

Mungkin sebagian dari kamu masih meragukan tentang apakah WHAFF benar-benar membayar atau tidak. Untuk itu coba lihat beberapa screenshot bukti pembayaran WHAFF milik situs Maxmanroe berikut ini.


Sekedar informasi bahwa pengumpul uang terbanyak dari aplikasi WHAFF Reward berasal dari Indonesia yang bernama Bagas Pramudita. Bagas sendiri dikabarkan merupakan pemilik dari situs Bagas31, dimana dirinya telah mengumpulkan uang sebanyak lebih dari $24.000 atau sekitar 300 juta Rupiah!

***

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Bila kamu memiliki pertanyaan seputar WHAFF Reward, silahkan tulis dikolom komentar. 
banner: play.google.com 
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"