Inilah 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru - Gubuk Pintar
Inilah 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Inilah 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru

Inilah 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru

Ngebuburit merupakan momen yang menarik. Untuk mengisi ngabuburit mu, ShareKu merekomendasikan 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru.

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Game Android Untuk Ngabuburit
Salah satu momen menarik dalam berpuasa yaitu adalah ketika menunggu waktu untuk berbuka. Momen ini biasa disebut juga dengan Ngabuburit. Ada cukup banyak cara orang untuk ngabuburit. Biasanya, orang akan ngabuburit dengan berjalan-jalan sore, mencari takjil, menonton televisi dan tak terkecuali bermain game android untuk ngabuburit nya terasa menyenangkan.

Untuk kalian yang ingin ngabuburit nya terasa menyenangkan dengan bermain game android, Gubuk Pintar ingin merekomendasikan untuk bermain 7 Game Android Untuk Ngabuburit Jadi Seru.

Lineage II: Revolution

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Lineage II: Revolution Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)

Game bergenre MMORPG ini menawarkan sangat banyak sekali fitur menarik dari sebuah game MMORPG. Lineage II: Revolution merupakan game open world dengan map yang sangat luas, dimana terdapat persebaran monster yang sangat merata disetiap bagian map nya. Terdapat pula mini bos dan field boss yang dapat kamu kalahkan ketika ngabuburit dengan game Lineage II: Revolution. 

Fitur game MMORPG seperti PvP, Pet dan Quest pun tentunya dapat kamu temukan di Lineage II: Revolution. Ada 4 jenis ras dalam game ini yang dapat kamu pilih serta 3 job dasar dan 6 job lanjutan. Netmarble terlihat benar-benar serius menggarap game ini. Dengan fitur berbagai fitur menarik yang ditawarkan, Gubuk Pintar merekomendasikan Lineage II: Revolution sebagai salah satu game android untuk ngabuburit mu.

Google Playstore
  

Dragon Nest M 

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Dragon Nest M Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)

Pernah dirilis versi PC, kini Dragon Nest pun dapat dikita mainkan di smartphone android untuk ngabuburit. Game bergenre MMORPG ini hadir dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan versi PC nya dulu. Menyuguhkan 6 sistem class yang dapat diupgrade kemudian dan skill dengan jumlah yang banyak, Dragon Nest versi android ini tentu tidak akan membutuhkan waktu lama untuk memberikan sensasi keseruannya menemani ngabuburit mu. 

Daily Quest tersedia setiap hari sehingga kamu perlu dengan rutin untuk menyelasaikannya agar level karaktermu dapat terus meningkat. Sistem Tower pun menambah variasi permainan, dimana kamu tidak hanya dapat bertarung di Nest saja. Dragon Nest M Gubuk Pintar rekomendasikan untuk menjadi salah satu game android untuk ngabuburit mu jadi seru. Buktikanlah kamu bisa jadi nomor satu di peringkat Ladder Dragon Nest M. (Update 21 November 2021: Aplikasi sudah tidak tersedia)

DOWNLOAD
Google Playstore

PUBG Mobile

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
PUBG Mobile Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)

Game bergenre Battle Royal ini yang sebelumnya dirilis versi PC, kini telah dirilis juga versi androidnya. Berbeda dengan versi PC yang berbayar, PUBG Mobile dijamin gratis. Game ini memberikan sensasi berperang dengan puluhan orang lainnya dalam satu map yang sama. Kamu harus cerdik dan taktis untuk dapat mencapat Chicken Dinner, istilah kemenangan dalam game ini yaitu dimana kamu menjadi orang terakhir yang masih hidup didalam map tersebut.

Dengan keseruannya, PUBG Mobile pun Gubuk Pintar rekomendasikan menjadi game android untuk ngabuburit mu jadi seru. Bersiaplah menjadi yang terbaik dari yang terbaik dalam PUBG Mobile.

Google Playstore

Clash Of Clans

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Clash Of Clans Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)

Masih ingat game pernah sangat fenomenal ini? Clash Of Clans masih sangat menarik untuk dimainkan. Update terbarunya bahkan memungkinkan untuk mengupgrade Town Hall hingga level 12! 

Bernostalgia kembali dengan game Clash Of Clans tentu bukan cara yang buruk untuk ngabuburit. Maka dari itu, Gubuk Pintar merekomendasi Clash Of Clans menjadi salah satu game android untuk ngabuburit mu jadi seru.

Google Playstore

Arena Of Valor

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Arena Of Valor Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)

Arena Of Valor yang sebelumnya bernama Mobile Arena merupakan salah satu game yang cukup populer saat ini. Game bergenre MOBA ini memiliki grafik yang cukup elegan dan mungkin salah satu yang terbaik di Indonesia saat ini. Sistem rating digame ini pun dibuat hampir sama dengan game DOTA 2, dimana kamu akan bermain dengan pemain lain yang memiliki kemampuan setara.  

Arena Of Valor juga merupakan salah satu game android untuk ngabuburit mu jadi seru yang Gubuk Pintar rekomendasikan.

Google Playstore

Rules Of Survival

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Rules Of Survival Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)
 
Game bergenre Battle Royal memang benar-benar sedang naik daun saat ini. Satu lagi game Battle Royal yang sedang populer yaitu Rules Of Survival. Grafiknya yang apik tentu membuat bingung pecinta game Battle Royal untuk memilik antara ROS atau PUBG. 

Game ini pun menjadi salah satu game android untuk ngabubuit mu jadi seru yang Gubuk Pintar rekomendasikan untuk kamu.

Google Playstore

Mobile Legend: Bang Bang

Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru
Mobile Legend Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru (sumber: google playstore)

 Game yang paling happening saat ini, Mobile Legend, tentu tidak pas bila tidak masuk ke daftar 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru. Game ini menuntut kerjasama tim yang baik dimulai dari sesi pemilihan Hero hingga pertandingan berlangsung agar dapat memenagkan pertandingan dan menjadi yang terbaik.



Mobile Legend: Bang Bang menjadi penutup dari 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru. Tentunya kamu sudah pahamkan mengapa game ini menjadi salah satu game android untuk ngabuburit mu jadi seru? 

Google Playstore

Semoga 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru dapat membantu mengisi waktu luang mu menunggu berbuka ya. Bagi kamu yang mungkin ngabuburit dalam perjalanan kembali ke kampung halaman, Gubuk Pintar juga memiliki rekomendasi 7 Aplikasi Android Untuk Temani Mudik Mu! agar mudikmu terhindar dari stress karena padatnya perjalanan.  

Bila memiliki pertanyaan seputar 7 Game Android Untuk Ngabuburit Mu Jadi Seru, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar