UseeTV GO: Cara Nonton Live Streaming Di Android - Gubuk Pintar
UseeTV GO: Cara Nonton Live Streaming Di Android
UseeTV GO: Cara Nonton Live Streaming Di Android

UseeTV GO: Cara Nonton Live Streaming Di Android

Sudah tahu apa itu UseeTV GO? Yuk, cari tahu lebih dalam tentang apa itu UseeTV GO dan cara downloadnya dalam artikel ini sekarang juga!

sumber: google playstore
ShareKu - Melihat perkembangan zaman sekarang, membuat hal yang tidak terbayangkan sebelumnya menjadi sebuah kenyataan yang terkadang membingungkan.

Dahulu, salah satu hal yang paling menghibur dan pelepas penat tentu saja yaitu menonton televisi. Berawal dari perkembangannya dari televisi tabung hitam putih, lalu menjadi berwarna hingga televisi flat LED HD berukuran besar dengan desain modern. Namun, tampaknya seiring dengan perkembangan zaman, televisi mulai tergantikan secara fisiknya.

Kini hanya dengan bermodalkan koneksi internet, kita tidak perlu lagi membeli televisi dengan harga mahal dan bentuk modern itu. Kita sudah dapat menonton acara-acara kesayangan hanya bermodalkan smartphone kita yaitu dengan Live Streaming.

Tentu saja masih banyak yang asing dengan Live Streaming, terutama di smartphone android. Namun, apa salahnya mulai mengenalnya dan menghilangkan rasa asing tersebut. 

"Memangnya cara nonton live streaming di android bagaimana?"      

Nah, kali ini ShareKu akan berbagi cara nonton live streaming di android dengan menggunakan salah satu aplikasi bernama UseeTV GO.

sumber: google playstore

UseeTV GO merupakan aplikasi ciptaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. yang memberikan saluran-saluran televisi lokal maupun luar negeri. UseeTV sendiri sejatinya merupakan layanan tv cable IndiHome dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. sendiri tetapi untuk versi UseeTV GO sendiri memang dirilis khusus untuk smartphone android. 

Bagi yang masih bingung tentang cara nonton live streaming di Android dengan UseeTV GO, seperti inilah caranya:

1. Download aplikasi UseeTV GO
2. Tunggu hingga proses download dan install selesai
3. Done

UseeTV GO memberikan layanan lebih kepada para user yang berlangganan IndiHome, dimana para user dapat membuka saluran-saluran premium milik UseeTV GO.

 sumber: google playstore

Kelebihan dari UseeTV GO adalah selain saluran yang dapat ditonton banyak, terdapat pula fitu TVOD (TV on Demand) yang dapat membuat kita dapat menyaksikan tayangan ulang dari acara kesayangan kita selama 7 hari kebelakang. Tentunya dengan kententuan dari UseeTV GO.


 sumber: google playstore

Kekurangan dari UseeTV GO sendiri terdapat dibandwithnya yang besar. Sebagaimana melakukan streaming video biasanya, tentu saja menggunakan UseeTV GO membutuhkan koneksi yang stabil dan kuota internet yang sesuai dengan pemakaian kita. Namun, bagi pengguna WiFi tentu saja hal ini tidak menjadi permasalahan tentunya untuk tetap dapat menggunakan Usee TV GO untuk nonton live streaming dari android.

 sumber: google playstore


sumber: google playstore

Mudah bukan cara nonton live streaming di android dengan UseeTV GO?

Bagi yang masih memiliki pertanyaan terkait cara nonton live streaming di android dengan UseeTV GO, silahkan tulis dikolom komentar dibawah ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar