10+ Game Perang Android Terbaik Pilihan Gubuk Pintar - Gubuk Pintar
10+ Game Perang Android Terbaik Pilihan Gubuk Pintar
10+ Game Perang Android Terbaik Pilihan Gubuk Pintar

10+ Game Perang Android Terbaik Pilihan Gubuk Pintar

Ada banyak Game Perang Android Terbaik yang dapat kamu pilih. Demi memudahkanmu, berikut Daftar Game Perang Android Terbaik yang dapat kamu mainkan.

game perang Android terbaik
Tidak mudah memang untuk memilih game perang Android terbaik setelah banyaknya variasi yang dapat kita temui di Google Playstore.

Namun memasukkan semuanya ke dalam sebuah daftar tentu tidak akan memberikan informasi apapun, maka Gubuk Pintar membuat beberapa kriteria dalam memilih game yang masuk ke dalam daftar ini.

Kriterianya ada pada jumlah unduhan, rating game dan pembaruan game dari pengembang. Menurut Gubuk Pintar, aspek ini cukup untuk menunjukkan bahwa game tersebut berkualitas serta masih terus dikembangkan sehingga tak menutup kemungkinan bahwa akan ada banyak fitur kedepannya.

Tidak perlu berlama-lama lagi, simak daftarnya berikut ini.


Game Perang Android Terbaik


1. March of Empires: War of Lords


Daftar game perang Android terbaik dimulai dengan March of Empires. Kamu memulainya dengan memiliki faksi sebagai raja, sultan atau Tsar. Hal ini akan berdampak tentang bagaimana kamu mengembangkan kekuatan prajurit mu nantinya.

Game ini dikembangkan oleh Gameloft yang memang sudah cukup handal dalam mengembangkan game serupa. Dipublikasikan di Google Play, March of Empires telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,0/5. Pengembangan game ini juga masih terus dilakukan hingga saat ini.

Kamu dapat mengunduh game satu ini di halaman Google Play berikut ini,


2. Zombie World War


Zombi World War mengandaikan kamu sebagai manusia terakhir yang hidup dan tengah dikepung oleh para zombie. Kamu memiliki senjata untuk melawan mereka dan harus mengerahkan yang terbaik untuk melanjutkan peradaban manusia. Terdapat 126 level dan 21 skenario yang dapat terjadi di game ini.

Game ini dikembankan oleh FT Games dan hingga kini masih mereka dukung dengan pengembangan-pengembangan terbaru. Telah diunduh lebih dari 10 juta orang di Google Playstore, game ini mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,2/5.

Kamu dapat mengunduhnya di halaman Google Play berikut ini,


3. Stick War: Legacy


Daftar game perang Android terbaik dilanjutkan dengan game Stick War: Legacy. Dalam game ini, kemampuan pengendalian pasukan mu akan diuji. Kamu akan memegang kendali penuh atas setiap manusia stik, bangunan, tambang emas serta banyak prajurit lainnya. Kamu harus mampu mengalahkan musuh, dan merebut semua wilayah yang ada.

Diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Playstore serta mendapatkan rating 4,5/5 telah menjadi bukti bagaimana berkualitasnya game hasil pengembangan Max Games Studios ini. Pengembangan yang terus dilakukan pun memungkinkan banyak fitur baru kedepannya.

Kamu dapat mengunduh game ini di halaman Google Play berikut ini,


4. War Heroes


Game perang satu ini tipikal bermainnya adalah card strategy, dimana kamu harus memiliki 8 kartu prajurit terbaik mu untuk mengalahkan lawan. Game ini merupakan game online PvP sehingga kamu harus beradu strategi dengan berbagai lawan dari seluruh penjuru dunia. Mampukah kamu menjadi yang terbaik?

Game perang Android terbaik pilihan Gubuk Pintar satu ini dikembangkan oleh Fun Games For Free yang terkenal banyak menghasilkan game menarik secara gratis. Telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play, War Heroes memperoleh rating 4,4/5. Pengembang juga terus mendukung pengembangan game ini dengan memberikan pembaruan secara berkala.

Bila kamu ingin mencobanya, silahkan unduh game ini melalui halaman Google Play berikut,


5. War Machines


Bila kamu suka game perang Android yang melibatkan tank, maka War Machines menjadi judul yang harus kalian pilih. Kamu diberikan waktu 3 menit untuk mengalahkan semua lawan yang ada. Demi meningkatkan kekuatan, kamu juga harus mengupgrade tank mu secara berkala agar semakin kuat.

Sama halnya dengan War Heroes, game perang Android terbaik satu ini juga dikembangkan oleh Fun Games For Free sehingga dapat kamu mainkan secara gratis. War Machines telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating cukup baik yaitu 4,2/5 serta terus dikembangkan.

Untuk memainkannya, kamu dapat mengakses halaman Google Play berikut ini,


6. Lords Mobile


Mungkin sudah banyak yang mengetahui game satu ini. Kamu harus mengambangkan pasukan mu ke level tertinggi untuk dapat mengalahkan setiap kerjaan musuh. Selain itu, kamu juga harus meningkatkan pertahanan mu agar tidak terjadi sebaliknya.

Lords Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali, angka yang cukup untuk menunjukkan mengapa game satu ini layak disematkan dalam daftar game perang Android terbaik pilihan Gubuk Pintar. Rating yang didapatkan game ini juga cukup tinggi, yaitu 4,1/5. IGG selaku pengembangnya juga terus memberikan pembaruan terhadap game ini.

Kamu dapat memainkannya dengan mengunduh game ini melalui halaman Google Play berikut,


7. Warship Battle: 3D World War II


Kalau sebelumnya sudah ada game perang yang menggunakan tank, kali ini ada pula game perang yang menggunakan kapal tempur. Namanya Warship Battle, sebuah game yang mengambil latar perang dunia ke-2 dengan konsep 3D. Terdapat misi-misi yang harus kamu selesaikan untuk menyelesaikan episode dari game ini.

Game ini dikembangkan oleh Joycity Corporation dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play dengan rating 4,2/5. Sebagai pengembang, Joycity Corporation pun terus aktif memberikan pembaruan terhadap game ini.

Bila kamu ingin mencoba game perang Android terbaik yang satu ini, silahkan kunjungi halaman Google Play berikut,


8. Brother In Arms 3


Sekuel game Brother in Arms juga harus kamu coba bila ingin merasakan atmosfir game perang Android terbaik yang menegangkan. Kamu dapat memilih senjata terbaik mu untuk pergi berperang bersama saudara-saudara mu dan mengalahkan semua musuh.

Gameloft masih memberikan dukungan terhadap game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini. Rating 4,4/5 di Google Play menunjukkan bahwa game ini layak menjadi salah satu game perang Android terbaik yang wajib kamu mainkan.

Untuk memainkannya, silahkan unduh dari halaman Google Play berikut ini,


9.  War Robots


Tersedia lebih dari 50 tipe robot yang dapat kamu gunakan untuk bertarung dalam sebuah mode PvP 6 melawan 6. Kamu juga harus menemukan kombinasi robot dan senjata terbaik mu untuk memenangkan pertarungan-pertarungan yang ada.

Berdasarkan data di Google Play, game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating 4,3/5. Pixonic selaku pengembang juga terus memberikan pembaruan terhadap game ini sehingga fitur-fitur baru kerap muncul.

Kamu dapat mengunduh game perang Android terbaik satu ini melalui halaman Google Play berikut,


10. Modern Combat 5


Game perang Android terbaik selanjutnya yaitu Modern Combat 5. Terdapat 9 kelas berbeda yang dapat kamu pilih dan kembangkan untuk menjadi petarung terbaik yang pernah ada. Kamu pun dapat membentuk squadron bersama teman-teman mu dan bersaing menjadi yang terbaik di dunia.

Dikembangkan oleh Gameloft, Modern Combat 5 telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4,1/5 di Google Play. Game ini pun banyak menghadirkan kompetisi eSport serta terus dikembangkan oleh sang pengembang.

Bila ingin mencobanya, silahkan unduh melalui halaman Google Play berikut ini,


11. World War Heroes


Kamu dapat berperang secara individu ataupun tim dalam berbagai mode yang tersaji dalam World War Heroes. Terdapat pula lebih dari 57 senjata unik yang dapat kamu gunakan untuk merasakan sensasi berperang dalam era perang dunia ke-2.

Azur Interactive Games Limited terus memperbarui game satu ini, dimana telah diunduh lebih dari 50 juta kali serta mendapatkan rating 4,4/5. Sebuah angka yang layak untuk memasukkannya ke dalam daftar game perang Android terbaik pilihan Gubuk Pintar.

Itulah daftar game perang Android terbaik pilihan Gubuk Pintar. Daftar ini akan terus diperbarui ketika ada game lain yang telah memasuki kriteria Gubuk Pintar. Bila kamu juga menyukai game bertipe petualangan, kamu juga dapat melihat rekomendasi Gubuk Pintar dalam artikel Rekomendasi Game Petualangan Android Terbaik Gubuk Pintar.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel 10+ Game Perang Android Terbaik Pilihan Gubuk Pintar, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar