√ Cara Hapus Akun Jobstreet Dalam 3 Menit - Gubuk Pintar
Cara Hapus Akun Jobstreet Dalam 3 Menit
Cara Hapus Akun Jobstreet Dalam 3 Menit

Cara Hapus Akun Jobstreet Dalam 3 Menit

Temukan cara menghapus akun Jobstreet dengan mudah dalam artikel berikut ini. Yuk baca sekarang!

Cara Hapus Akun Jobstreet

Bila kamu tahu cara hapus akun Jobstreet maka kamu dapat melakukannya hanya dalam waktu kurang dari 3 MENIT saja. Melakukannya memang sangat mudah dan prosesnya cukup singkat.

Ketika kamu menghapus akun Jobstreet mu, maka proses ini akan langsung menutup akun mu sehingga apabila dikemudian hari kamu ingin menggunakannya kembali, kamu harus melakukan registrasi ulang seperti ketika pertama kali mendaftar.

Artikel ini secara spesifik akan langsung menjabarkan langkah-langkah cara hapus akun Jobstreet baik melalui situs resminya ataupun perangkat seluler. Yuk langsung ke bagian inti artikelnya.

Cara Hapus Akun Jobstreet

Sebelum kamu menghapus akun Jobstreet mu, sebaiknya pastikan bahwa kamu tidak sedang aktif melamar ataupun memiliki panggilan interview. Ini bertujuan memastikan bahwa kamu tidak melewatkan kesempatan serta benar-benar meninggalkan akun mu dalam keadaan "pasif".

Apabila sudah yakin untuk menghapus akun Jobstreet mu, mari kita masuk ke langkah menghapusnya.

Cara Hapus Akun Jobstreet Melalui Situs Resmi

  1. Buka situs Jobstreet dan login dengan akun mu
  2. Klik nama profil akun mu di pojok kanan atas
  3. Pilih Akun Saya

    Cara Hapus Akun Jobstreet

  4. Klik Hapus Akun Saya

    Cara Hapus Akun Jobstreet

  5. Masukkan alasan kamu ingin menghapus akun mu dan klik Hapus Akun
Berbeda dengan menghapus akun LinkedIn yang memiliki tenggat waktu 20 hari sebelum dihapus permanen, akun Jobstreet akan langsung terhapus seketika setelah kamu melakukan proses penghapusan.

Cara Hapus Akun Jobstreet Melalui Aplikasi Android

Sayangnya hingga saat ini, menghapus akun Jobstreet melalui aplikasi seluler belum dapat dilakukan. Jobstreet hanya memungkinkan hal tersebut dilakukan melalui situs resminya.

Aplikasi Jobstreet seluler hanya berfokus pada aplikasi lamaran pekerjaan dan list pekerjaan yang tersedia bukan untuk pengaturan privasi akun dan semacamnya.

Penutup

Seperti itulah cara hapus akun Jobstreet baik melalui situs resminya dan aplikasi seluler. Sekarang kamu pasti sudah bisa melakukannya kan?

Sekali lagi, pastikan bahwa kamu memang sudah yakin untuk menghapusnya ya karena akun mu akan seketika terhapus dan tidak dapat dikembalikan lagi.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Cara Hapus Akun Jobstreet Dalam 3 Menit, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar