Daftar Ebook Belajar SEO Gratis Yang Wajib Kamu Download - Gubuk Pintar
Daftar Ebook Belajar SEO Gratis Yang Wajib Kamu Download
Daftar Ebook Belajar SEO Gratis Yang Wajib Kamu Download

Daftar Ebook Belajar SEO Gratis Yang Wajib Kamu Download

Mau download ebook belajar SEO GRATIS dengan kualitas bintang lima untuk pemula? Yuk, temukan sekarang juga dalam artikel ini!

Ebook SEO Gratis
Search Engine Optimization (SEO) merupakan teknik dasar yang wajib dimiliki oleh para internet marketer, tak terkecuali Blogger. Menguasai teknik ini akan sangat membantu kamu untuk dapat bersaing di jagat mesin pencari. 

Banyak pemula menganggap belajar SEO sangatlah sulit, anggapan ini muncul karena mereka belum memulainya saja. Selain itu, anggapan lain yang muncul menyatakan bahwa belajar SEO itu mahal. Nah, melalui artikel ebook SEO gratis ini Gubuk Pintar ingin menyampaikan bahwa itu tidak benar.

Menurut Gubuk Pintar, hal yang paling sulit dari SEO adalah bagaimana kamu percaya terhadap teknik yang harus digunakan. Tentu saja kamu sudah banyak menemukan berbagai macam tulisan tentang tips SEO diluar sana kan?

Ebook yang Gubuk Pintar bagikan dalam artikel ini merupakan kumpulan Ebook GRATIS yang dibagikan oleh pihak-pihak terpercaya dan bereputasi bahkan ada yang berasal dari Google sendiri loh.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung ke inti artikelnya.


Ebook SEO Gratis

 

Search Engine Optimization Starter Guide

Ebook SEO Gratis

Penerbit:
Google
Halaman: 32

Google merupakan ‘raksasa’ internet. Ketika kamu paham parameter SEO dari Google, tentu saja kamu menjadi salah satu kandidat yang paling berpotensi untuk merajai hasil pencarian teratas di mesin pencari satu ini.

Ebook yang dirilis Google ini menjelaskan hal mendasar dari bagaimana Google memandang suatu situs dan cara mereka menilai situs mana yang layak berada diurutan teratas hasil pencarian mereka. Gubuk Pintar letakkan di posisi pertama bukan tanpa alasan, belajar harus dari masternya kan?

 

The Beginner’s Guide To Link Building

Ebook SEO Gratis

Penerbit:
Moz
Halaman: 89

Pernahkah kamu mendengar istilah Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA)? Banyak orang salah kaprah dengan mengira bahwa keduanya merupakan parameter yang diciptakan oleh Google. Kenyataannya adalah kedua hal tersebut merupakan parameter yang dibesut oleh Moz.

Meskipun demikian, baik DA dan PA serta beberapa parameter lainnya yang diciptakan Moz banyak dipercaya oleh para Blogger. Sejatinya tidak bisa disalahkan karena Moz secara terbuka menyatakan bahwa mereka memang mencoba meniru parameter yang digunakan Google.

Melihat kredibilitas Moz, jelas membuat ebook satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Moz tentu sangat mampu memberikan mu perluasan pandangan tentang link building untuk mempertajam pengetahuan SEO mu.

 
 

SEO 101: Learn Basics of Search Engine Optimization

Ebook SEO Gratis

Penerbit:
Search Engine Journal
Halaman: 324

Bila kamu mencari Ebook SEO gratis yang benar-benar mampu menjawab hampir seluruh pertanyaan mu tentang hal mendasar dari SEO itu sendiri, Gubuk Pintar sangat menyarankan terbitan Search Engine Journal satu ini.

Gambaran halamannya yang begitu tebal tentu bukan tanpa arti karena dari definisi hingga contoh nyata dari penerapan SEO akan kamu temukan disini. 


 

Understanding SEO Techniques

Ebook SEO Gratis

Penerbit:
Tone
Halaman: 25
 

Tone sebagai salah satu perusahaan jasa dalam bidang digital marketing juga turut membagikan pemahaman tentang SEO secara gratis melalui ebook yang mereka rilis. Dalam ebook ini, mereka secara spesifik menjelaskan bahwa pembaca akan memperoleh jawaban dari,

  • Bagaimana perubahan cara pandang mesin pencari terhadap situs mu
  • Alasan mengapa kamu harus memulai sebuah blog bisnis
  • Peralatan SEO yang wajib kamu ketahui
  • Alasan Google mempekerjakan 5000 orang untuk menilai kualitas suatu situs
  • Bagaimana konten yang 'fresh' dapat memperbaiki posisi situs mu di mesin pencari

Ebook ini juga tidak lupa menjelaskan beberapa teknik spesifik dari SEO seperti penargetan kata kunci, perbaikan situs, integrasi media sosial, cara membuat konten dan link building berkualitas. Update: ebook ini sudah tidak tersedia.


Download Ebook
 

E-Commerce Seo – The Definitive Guide

Ebook SEO Gratis

Penerbit:
Backlinko
Halaman: 80

44% orang mencari barang di online shop melalui mesin pencari dan 37,5% pengunjung online shop berasal dari pencarian organik. Ini menjadi data penting SEO untuk meningkatkan potensi keberhasilan jualan online mu.

Ebook ini akan menjelaskan cara mengoptimasi situs e-commerece mu dari cara riset kata kunci, SEO teknikal hingga link building yang berkualitas.


 

Penutup

Besar harapan Gubuk Pintar, ebook diatas dapat bermanfaat dalam pengembangan pengetahuan mu tentang SEO. Daftar ebook SEO gratis diatas akan terus diperbarui apabila Gubuk Pintar menemukan ebook baru yang berkualitas dan tentunya gratis.

Bila kamu ingin membagikan ebook milik mu dan mencantumkannya di halaman ini, silahkan hubungi Gubuk Pintar. Namun pastikan bahwa ebook tersebut merupakan hasil karya pribadi mu dan tidak melanggar peraturan hukum apapun ya.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Daftar Ebook Belajar SEO Gratis Yang Wajib Kamu Download, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar