Cara Mengundang Teman di TikTok dan Keuntungannya - Gubuk Pintar
Cara Mengundang Teman di TikTok dan Keuntungannya
Cara Mengundang Teman di TikTok dan Keuntungannya

Cara Mengundang Teman di TikTok dan Keuntungannya

Kamu sudah tahu belum cara undang teman di TikTok? Yuk, temukan cara mengundang teman di TikTok dengan mudah melalui artikel ini sekarang juga!

Cara Mengundang Teman di TikTok

Sebagai salah satu usaha untuk mengembangkan platform nya, TikTok menyediakan fitur undang teman. Menariknya, mereka menyediakan hadiah yang dapat kamu peroleh ketika berhasil mengundang teman mu bergabung ke TikTok. Cara mengundang teman di TikTok sendiri cukup mudah lho.

Melalui artikel ini, Gubuk Pintar akan menjabarkan informasi seputar cara undang teman di Tiktok. Baik dari segi keuntungan yang akan kamu peroleh, cara melakukannya hingga mekanisme menerima undangan tersebut. 

Oleh karena itu, lanjutkan membacanya ya!

Daftar Isi




Keuntungan Mengundang Teman di TikTok

Seperti yang telah disinggung pada bagian awal artikel ini, mengundang teman di TikTok memiliki keuntungan tersendiri.

Pertama, bermain TikTok tentu saja akan jauh lebih menyenangkan ketika kamu bisa berbagi momen dengan teman-teman mu. Apabila kamu mengundang mereka untuk bergabung, mereka akan dengan mudah mengunduh aplikasi karena undangan mu berbentu tautan download TikTok.

Kedua, ketika kamu mengundang teman maka kamu akan mendapatkan apresiasi dari TikTok yang berupa poin. Kalau jumlah poin mu mencapai angka tertentu, kamu bisa menukarkannya menjadi uang dan menariknya ke rekening mu.

Jadi, mengundang teman di TikTok tidak hanya bisa menambah keseruan saja tetapi juga bisa menghasilkan uang.

Setelah mengetahui apa saja keuntungan mengundang teman, mari kita bahas cara mengundang teman di TikTok pada bagian selanjutnya.

Cara Mengundang Teman di TikTok

Apabila kamu tertarik untuk mengundang teman mu untuk aktif menggunakan TikTok, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi TikTok dan masuk dengan akun mu

  2. Buka tab Me atau Saya dan tekan ikon koin di bagian kiri atas dari halaman

    Cara Mengundang Teman di TikTok

  3. Selanjutnya, tekan tombol Invite atau Undang

    Cara Mengundang Teman di TikTok

  4. Kamu bisa memilih opsi-opsi pengundangan yang tersedia. Undangan ini akan berbentuk tautan yang mengarahkan teman mu mengunduh TikTok. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman mu menggunakan kode undangan yang tersedia

    Cara Mengundang Teman di TikTok

Setiap teman yang di undang akan memberikan kamu dan teman mu poin dengan jumlah tertentu. Apabila teman mu aktif setidaknya hingga 14 hari pertama, maka kamu dan teman mu juga berpotensi mendapatkan tambahan poin yang lebih banyak lagi.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Adapun cara memasukkan kode undangan TikTok hampir sama langkah-langkahnya seperti mengundang teman di TikTok. Lebih jelas seperti ini mekanismenya:

  1. Buka aplikasi TikTok dan masuk dengan akun mu

  2. Setelah itu, buka tab Me dan tekan ikon koin di bagian kiri atas

  3. Pada halaman ini, kamu akan menemukan kolom kode undangan. Silahkan isikan kode undangan tersebut dan tekan tombol Konfirmasi

    Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Kalau kamu belum memiliki kode undangan dan ingin mendapatkan hingga 100.000 poin secara langsung, kamu bisa menggunakan kode GBRSSLKNJPYS8 atau melalui tautan kode undangan Gubuk Pintar.

Apabila kamu tidak menemukan opsi ini, ada dua kemungkinan yaitu:

  • Akun mu sudah pernah memasukkan kode undangan sebelumnya

  • Kamu menggunakan akun yang terdaftar cukup lama

  • Aplikasi TikTok mu belum menggunakan versi terbaru

Penutup

Demikian cara mengundang teman di Tiktok beserta informasi yang berhubungan dengannya. Yuk, peroleh keuntungannya dan tambah keseruan bermain TikTok dengan teman-teman mu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Cara Mengundang Teman di TikTok dan Keuntungannya, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar