Berbagai Cara Menambah Like di TikTok - Gubuk Pintar
Berbagai Cara Menambah Like di TikTok
Berbagai Cara Menambah Like di TikTok

Berbagai Cara Menambah Like di TikTok

Ada banyak cara menambah like di TikTok yang bisa kamu gunakan. Kalau kamu ingin tahu bagaimana caranya, silahkan baca artikel ini sekarang juga!

Cara Menambah Like di TikTok

Kalau kamu adalah seorang konten kreator TikTok, tentu saja kamu menginginkan jutaan like 'menghampiri' konten mu kan? Tenang saja, ada banyak cara menambah like di TikTok yang bisa kamu lakukan untuk merealisasikan hal tersebut.

Pada bagian selanjutnya dari artikel ini, Gubuk Pintar akan membagikan beberapa rekomendasi cara untuk melakukannya. Oleh karena itu, lanjutkan membacanya ya!

Daftar Isi




Pentingnya Jumlah Like di TikTok

Secara umum, banyak yang menganggap memiliki jumlah like yang banyak hanya sebatas untuk memperoleh kebanggaan saja atau apresiasi atas konten yang telah dibuat.

Hal tersebut tidak salah. Sebagai konten kreator, hal tersebut penting untuk meningkatkan motivasi yang mendorong kamu menghasilkan konten-konten menarik lainnya. Namun TikTok memandangnya secara berbeda.

Setiap media sosial memiliki algoritmanya masing-masing untuk bisa menampilkan konten yang relevan dengan penggunanya, tak terkecuali TikTok.

Jumlah like merupakan salah satu faktor yang digunakan TikTok dalam menampilkan konten yang muncul di halaman For You Page (FYP), halaman yang didambakan para kreator konten di TikTok karena bisa menghadirkan banyak penonton.

Semakin banyak konten mu mendapatkan like maka semakin besar rating dari konten tersebut yang meningkatkan peluangnya untuk muncul di FYP pengguna TikTok lainnya.

Meskipun bukan satu-satunya faktor, tetap saja jumlah like itu bisa sangat berarti. Kalau kamu berniat untuk mendapatkan exposure yang besar di TikTok, mengetahui cara menambah like di TikTok sangat penting.

Cara Menambah Like di TikTok

Ada beberapa cara menambah like di TikTok yang ingin Gubuk Pintar rekomendasikan kepada mu. Temukan seluruhnya berikut ini:

  1. Menggunakan Aplikasi Penambah Like TikTok

    Cara menambah like di TikTok pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan memanfaatkan aplikasi. Selain karena kemudahannya, prosesnya pun cukup instan karena kamu bisa langsung melihat penambahan like di konten mu.

    Ada satu hal penting yang harus kamu pahami dalam memilih aplikasi penambah like di TikTok agar akun mu tetap aman. Pastikan kamu hanya menggunakan aplikasi yang tidak meminta akses login ke akun mu.

    Contoh aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah like TikTok yaitu:

  2. TikTok Ads

    Untuk yang satu ini memang tidak bisa kamu lakukan secara gratis. TikTok Ads ada program beriklan di aplikasi TikTok yang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Biasanya cenderung digunakan untuk kegiatan promosi bisnis.

    Namun apabila kamu ingin menjadi selebgram TikTok dan membutuhkan cara cepat meningkatkan exposure akun mu termasuk salah satunya jumlah like, maka ini merupakan cara yang bisa menjawab hal tersebut.

  3. Memanfaatkan Hashtag Yang Relevan

    Hashtag yang relevan akan sangat membantu untuk menyebarkan video mu ke banyak orang sesuai dengan minat mereka. Pastikan kamu melakukan riset terlebih dahulu terhadap hashtag yang akan digunakan. Selain cocok dengan video mu, pastikan jumlah pencariannya tinggi.

  4. Menggunakan Jasa Penambah Like

    Cara menambah like di TikTok lainnya yang tersedia yaitu menggunakan jasa penambah like. Ini sebenarnya hampir sama dengan menggunakan aplikasi, hanya saja kalau menggunakan jasa kamu hanya perlu membayar tanpa melakukan apapun lagi.

    Begitu halnya dengan aplikasi, pastikan kamu memilih jasa penambah like TikTok yang aman dengan tidak memberikan informasi login akun TikTok mu.

  5. Materi Konten Seputar Hal Trending

    Buatlah konten yang membahas atau berhubungan dengan hal-hal yang sedang banyak di bahas orang saat ini. Konten seperti ini terbukti banyak mengundang like dari para pengguna TikTok lainnya.

    Hal trending yang Gubuk Pintar maksud bisa seputar isu terkini, lagu yang sedang hits ataupun challenge TikTok yang sedang viral.

  6. Menayangkan Konten di Prime Time TikTok

    Prime Time TikTok merupakan istilah yang digunakan untuk menunjukkan waktu dimana jumlah pengguna TikTok aktif sedang tinggi-tinggi nya. Oleh karena itu, kamu bisa lebih mudah mendapatkan like.

    Tips ini sudah pernah Gubuk Pintar bagikan di salah satu bagian dari artikel Cara Menambah Followers TikTok. Silahkan temukan di sana ya.

  7. Membuat Konten Duet Dengan Influencer

    Satu lagi cara menambah like di TikTok yaitu dengan membuat konten duet dengan influencer ataupun figur yang memiliki banyak pengikut. Kalau kamu berhasil membuat konten duet yang menarik, kamu bisa saja mendapatkan like dari basis penggemar figur tersebut.

    Oleh karena itu, pastikan duet yang kamu lakukan bersifat positif. Bukan cenderung mengolok-olok figur tersebut ya.

Penutup

Seperti itu berbagai cara menamba like di TikTok yang bisa kamu coba. Harapannya kini kamu sudah paham ya bagaimana cara mendulang banyak like di aplikasi satu ini. Semoga artikel ini bermanfaat!

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Berbagai Cara Menambah Like di TikTok, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar