Cara Menghilangkan Iklan Pada Mozilla Dan Google Chrome
Cara Menghilangkan Iklan Pada Mozilla Dan Google Chrome

Cara Menghilangkan Iklan Pada Mozilla Dan Google Chrome

Cara menghilangkan iklan; cara menghilangkan banner menggangu; solusi menghilangkan iklan; adblock; adblock download; adblock google chrome; adblock mozilla;



ShareKu – Sudah tidak asingkan dengan iklan yang bertebaran disitus-situs yang kita kunjungi. Terkadang ada situs yang memasang iklannya dengan 'brutal' dan benar-benar mengganggu kita sebagai pengunjung. Hal ini bisa menibulkan 'kegalauan' karena bila kita meninggalkan situs tersebut maka kita gagal mendapat informasi darinya.

Jujur saja, tidak sedikit pasti yang marah-marah akibat munculnya iklan ini. Karna selain menggangu penglihatan, iklan juga sering menjadi ‘pintu’ masuknya virus ke komputer kita. Namun jangan khawatir kawan, bukan berarti hal ini tidak dapat diatasi.
Adblock, salah satu adons pada Mozilla dan Google Chrome ini mampu menjadi problem solver kita. Ekstensi ini bekerja sangat efektif dalam menghapus iklan-iklan yang menggangu tanpa tersisa. Ekstensi ini sudah menjadi sangat viral dikalangan para surfer internet yang menggunakan Mozilla dan Google Chrome sebagai mesin jelajahnya. Ekstensi ini juga sangat ringan, hanya 1Mb! Tanpa perlu setting lagi, hanya tinggal install dan seluruh iklan yang menggangu akan hilang.

Download

Cukup mudah bukan? Bila kalian memiliki pertanyaan seputar artikel Cara Menghilangkan Iklan Pada Mozilla Dan Google Chrome, silahkan tulis dikolom komentar ya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"