Cara Melihat Kecepatan Internetmu! - Gubuk Pintar
Cara Melihat Kecepatan Internetmu!
Cara Melihat Kecepatan Internetmu!

Cara Melihat Kecepatan Internetmu!

cara melihat kecepatan internet; cara melihat kecepatan download;


ShareKu - Bingung ga sih untuk mengetahui cara melihat kecepatan internet mu?  Kadang saat sedang mendownload sesuatu kecepatan download kita akan munculkan? Tapi apakah itu sudah akurat? Yang terkadang estimasi waktunya saja tidak jelas. 

Bagi kalian yang mau tau lebih akurat lagi kecepatan internetmu, sebenarnya tidak sulit kok bahkan sangat mudah loh. Bagaimana caranya?



So ini dia cara melihat kecepatan internet mu!!





speedtest.net/id

source:google



Dengan cara ini kita tidak perlu pusing untuk download software atau apapun karna kita tinggal klik saja untuk memulai tes kecepatan internet kita.

  Hebatnya website ini adalah tingkat keakuratannya sangat memuaskan berdasarkan hasil pantauan saya (dari berkeliling dibanyak lembah milik mbah google).


 
DownTester

source: official downtester

Dengan cara ini maka kita harus mendownload dulu software ini. Eits tenang aja software ini gratis dan berukuran kecil (gausah takut yang gapunya kuota tapi kepo kecepatan internetnya). 

Hebatnya software ini adalah data yang menjadi hasilnya tidak hanya dalam satuan Bit melainkan juga Bytes, dimana Bytes adalah satuan yang lebih akurat dalam menentukan kecepatan internet. *Catatan 1 Bit = 8 Bytes



***
Ya jadi itu beberapa cara melihat kecepatan internet mu, selain yang diatas sebenarnya masih sangat banyak cara untuk melihat kecepatan internet tetapi saya melihat 2 cara diataslah yang paling diminati dan dari review yang ada memang hasilnya cukup memuaskan. 
So thats it kawan, bila ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar ya!!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar