Hotspot Shield: Solusi Untuk Membuka Situs Yang Diblokir
Hotspot Shield: Solusi Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

Hotspot Shield: Solusi Untuk Membuka Situs Yang Diblokir

proxy; proxy era; hotspot shield; Solusi Untuk Membuka Situs Yang Diblokir; Cara buka situs yang diblokir; membuka situs yang diblokir pemerintah; hotspot shield download;

 
Source: Google pic/hotspot shield
ShareKu - Kadang akan sangat menjengkelkan apabila kita ingin membuka suatu situs namun ternyata situs tersebut tidak bisa dibuka didaerah/negara kita ataupun ternyata diblock oleh provider kita (but be wise guys, don't use it to doing a bad thing okaay!!).

Fungsinya sama dan penggunaannya sama-sama mudah, terlebih dengan proxy era yang terkadang mulai sulit digunakan, saya ingin merekomendasikan kepada kalian Hotspot Shield yang dimana ini bisa menjadi solusi untuk membuka situs yang diblokir atau situs luar negeri yang tidak dapat dibuka di Indonesia.

Cara Untuk Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Hotspot Shield:
1. Download & install add-on Hotspot Shield sesuai dengan browser kalian
2. Setelah itu klik logo Hotspot Shield yang ada ditab browser kalian
3. Ubah Hotspot Shield menjadi On

4. Kalian juga bisa mengubah lokasi virtual kalian, dimana hal ini terkadang bisa mempercepat browsing kalian ataupun berhasil membuka situs yang diblokir tersebut sesuai dengan situs itu.

 ***

Bagaimana mudah bukan?
Baca juga : Proxy Era: Buka Website Yang Terblokir Dengan Google Chrome 
Tetapi saya ingin menghimbau sekali lagi untuk pergunakan ini dengan bijaksana ya! Bila ada pertanyaan ataupun kritik dan saran terkait artikel Hotspot Shield: Solusi Untuk Membuka Situs Yang Diblokir, silahkan tulis dikolom komentar ya.


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"