Nabung Saham GO: Game Simulasi Saham Android! - Gubuk Pintar
Nabung Saham GO: Game Simulasi Saham Android!
Nabung Saham GO: Game Simulasi Saham Android!

Nabung Saham GO: Game Simulasi Saham Android!

game saham; nabung saham apk; saham apk; game tentang saham; game saham android; game simulasi saham; simulasi saham android;

source:google picture
ShareKu - Saham adalah satuan nilai atau pembukuan dalam berbagai instrumen finansial yang mengacu pada bagian kepemilikan sebuah perusahaan (wikipedia). 

Banyak orang mengatakan bahwa akan sangat menarik apabila kita bisa mengerti tentang ilmu 'per-saham-an' karena bisa membuat kita 'hidup' hanya dengan menatap naik turunnya harga saham. Oleh karenanya banyak sekali orang yang ingin mendalaminya, namun karena resikonya tinggi maka banyak yang ragu pula jadinya.

Nah.. bagi kita yang masih ragu atau bahkan belum mengerti tentang saham tidak ada salahnya mencoba sebuah game yang bernama Nabung Saham GO yang merupakan game simulasi saham android yang dapat kita mainkan langsung di Android kesayangan kita.

Game ini cukup ringan dan pastinya sedikit demi sedikit bisa membuat kita mengerti tentang saham. Game ini cukup mudah dimainkannya sehingga sangat direkomendasikan bagi kita yang masih awam dan ingin mengerti tentang bagaimana bertukar saham.

Game ini masih sangat baru sehingga fiturnya belum begitu mendalam seperti bertukar saham pada dunia nyata namun tidak mengurangi sisi edukatifnya kok.

 
Source:google.co.id


Source:google.co.id

Source:google.co.id

Ini dia langkah untuk bisa bermain gamenya:
1. Download gamenya di Play Store atau klik Disini
2. Tunggu proses instalasi selesai
3. Done!
Baca juga : WHAFF Reward: Cara Mendapat Uang Dengan Aplikasi Android
Selamat belajar menjadi trader saham yang handal!
Bila ada pertanyaan silahkan tuliskan dikolom komentar. 

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar