Free Fire: Game Battle Royal Baru Pesaing PUBG Mobile!
Free Fire: Game Battle Royal Baru Pesaing PUBG Mobile!

Free Fire: Game Battle Royal Baru Pesaing PUBG Mobile!

Berikut ini penjelasan sekilas tentang game Free Fire.

Free Fire: Game Battle Royal Baru Pesaing PUBG Mobile!
Perkembangan permainan berjenis Battle Royal semakin marak akhir-akhir ini. Pemain dari game jenis ini pun kian meluas dari berbagai rentang usia. Dapat dikatakan, saat ini adalah waktunya permainan battle royal berjaya.

Setelah di inisiasi oleh PUBG yang mengembangkan sayapnya ke platform mobile, kini Garena pun menerbitkan sebuah game sejenis yang bernama Free Fire. Garena sendiri merupakan penerbit permainan asal Singapura yang cukup populer di Indonesia, dimana telah memegang beberapa permainan populer seperti League Of Legends (LOL) dan Point Blank Indonesia.

Free Fire


Sekilas Tentang Free Fire

Tak berbeda dengan permainan berjenis battle royal pada umumnya, kita akan merasakan sensasi bertahan hidup disebuah pulau terpencil, dimana kita harus menjadi yang terkahir dari 50 pemain untuk hidup.

Terdapat beberapa yang dapat membantu kamu untuk meraih 'Booyah'. Karakter-karakter tersebut pun memiliki spesialisasi masing-masing sehingga kamu dapat memilih karakter mana yang paling cocok dengan mu. Spesialisasi ini dapat di upgrade dengan suatu persyaratan tertentu yang harus dipenuhi agar efek yang dihasilkannya kian optimal. Ini tentu membuat Free Fire sedikit berbeda dengan para pesaingnya.

Tak lupa beberapa jenis kendaraan pun dapat kamu gunakan dalam Free Fire, bedanya adalah kendaraan di Free Fire dapat kamu gunakan secara terus menerus selama kondisinya masih baik. Kendaraan tersebut dapat membantu mu pula untuk membunuh musuh dengan menabrakkan kendaraan ke arah musuh-musuh mu.

Keunikan lain dari Free Fire adalah kamu dapat menemukan jamur-jamur yang dapat dimakan dan menambah ketahanan karakter mu sehingga dapat bertahan lebih lama di medan perang.

Senjata-senjata menarik pun tentu telah menunggu mu untuk bertarung di arena pertarungan dengan smartphone Android dan iOs mu. Ayo buktikan kemampuan mu di Free Fire Indonesia!

Cara Bermain Free Fire Di Android

Untuk dapat bermain Free Fire, kamu perlu memastikan smartphone mu memenuhi persyaratan berikut ini:
Android
OS: Android 4.0 Ice Cream
CPU: Intel Quad Core
RAM: 1 GB
STORAGE: 600 MB

iOs
OS: iOS 8.0
CPU: Any
RAM: 1 GB
STORAGE: 600 MB

Setelah memastikan smartphone mu memenuhi persyaratan diatas, kamu dapat mulai mengunduh Free Fire di Google Playstore mu pada link dibawah ini.


Apakah kamu sudah siap bertarung dalam arena Free Fire?

***

Bila kamu memiliki pertanyaan seputar Free Fire, silahkan tulis dikolom komentar ya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"