Lelang Mobil Surabaya IBID, Nikmati Fiturnya dan dapatkan Promonya! - Gubuk Pintar
Lelang Mobil Surabaya IBID, Nikmati Fiturnya dan dapatkan Promonya!
Lelang Mobil Surabaya IBID, Nikmati Fiturnya dan dapatkan Promonya!

Lelang Mobil Surabaya IBID, Nikmati Fiturnya dan dapatkan Promonya!

Ingin menjual mobil dengan harga yang paling kompetitif? Yuk, temukan solusinya di IBID-Balai Lelang Serasi IBID dari Astra Group!

lelang mobil surabaya ibid

Apakah saat ini kamu berencana menjual mobil dan ingin mendapatkan harga yang paling kompetitif? Kamu bisa menjualnya secara online dengan sistem lelang. Untuk keperluan tersebut, solusinya hanya ada di IBID-Balai Lelang Serasi IBID.

Mengapa harus di IBID? Perlu diketahui bahwa IBID merupakan balai lelang terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2007. Sebagai anak perusahaan dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yang bernaung di bawah Grup Astra, IBID menyediakan layanan lelang untuk produk otomotif maupun non otomotif.

Siapapun boleh ikut berpartisipasi di kegiatan lelang IBID, baik perusahaan maupun individu. Hingga saat ini IBID sudah berhasil menyelenggarakan lelang di lebih dari 30 kota di Indonesia dengan jadwal lelang setiap minggu di 10 cabang IBID yang tersebar di wilayah Indonesia.

aplikasi ibid astra
Aplikasi IBID Astra

Program Titip Lelang di IBID

Bagi kamu yang ingin menjual mobil lama, IBID memberikan solusi praktis dengan program titip lelang mobil Surabaya yang sangat menguntungkan. Ya, di IBID kamu bisa menjual mobil lama dan mendapatkan harga terbaik dengan cara yang cukup mudah. Adapun caranya adalah seperti berikut:

  1. Pertama silahkan kunjungi situs resmi IBID atau bisa juga mengunduh aplikasinya di AppStore, PlayStore dan Huawei AppGallery.

  2. Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir Titip Lelang yang tersedia.

  3. Jika sudah, silahkan bawa unit mobil ke cabang IBID terdekat untuk diinspeksi oleh petugas ACV (Astra Car Valuation).

  4. Petugas ACV akan memberikan informasi terkait kondisi mobil dan harga yang direkomendasikan.

  5. Jika kamu sudah sepakat maka mobil tersebut akan langsung diikutsertakan dalam lelang pada jadwal IBID, baik secara Live Auction maupun Timed Auction.

Jual Mobil dengan Fitur Flash Auction dari IBID

Selain menggunakan dua metode lelang di atas, IBID juga menyediakan fitur Flash Action yang memungkinkan kamu untuk menjual mobil secara cepat dan mudah. Lelang ini dilakukan secara online dengan berbagai fitur menarik di dalamnya, seperti fitur Live Streaming dan Live Chat.

Fitur tersebut memungkinkan peserta lelang untuk mendapatkan informasi detail terkait kondisi unit yang disiarkan secara langsung oleh petugas inspektor ACV. Peserta lelang juga bisa menanyakan secara langsung mengenai kondisi mobil yang dilelang.

Keuntungan Titip Lelang Flash Auction

Jika kamu mengikuti lelang sebagai penjual, maka kamu akan sangat diuntungkan karena mobil bisa segera dijual di hari yang sama setelah selesai diinspeksi oleh petugas ACV. Dengan begitu kamu tidak perlu menunggu jadwal reguler. Selain itu kamu juga bisa menikmati promo menarik dari IBID.

  • Promo Titip Lelang Flash Auction untuk Penjual

    Dengan titip lelang di IBID kamu berpeluang mendapatkan cashback uang elektronik GoPay dan OVO hingga Rp 2 juta setelah pemenang lelang melakukan pelunasan.

  • Promo Titip Lelang Flash Auction untuk Pembeli

    Bagi peserta lelang yang berhasil memenangkan lelang maka akan berpeluang mendapatkan voucher cashback uang elektronik GoPay dan OVO hingga Rp 1 juta setelah melunasi pembayaran.

Program titip lelang di IBID memang sangat menguntungkan, bukan hanya bagi penjual saja tetapi juga bagi pembelinya. Untuk cara yang paling praktis mengikuti lelang di IBID, kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui link berikut ini.

Google Play Apple Store

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar