Mengulas Jasa Sewa Zoom Harian dan Kelebihannya - Gubuk Pintar
Mengulas Jasa Sewa Zoom Harian dan Kelebihannya
Mengulas Jasa Sewa Zoom Harian dan Kelebihannya

Mengulas Jasa Sewa Zoom Harian dan Kelebihannya

Sedang mencari tahu apa itu jasa sewa Zoom harian kah? Yuk, temukan penjelasan, kelebihan dan rekomendasinya dalam artikel ini sekarang juga!

Jasa Sewa Zoom Harian

Seiring dengan kian aktifnya penggunaan aplikasi Zoom, baik untuk penggunaan personal hingga bisnis ataupun edukasi, kini muncul sebuah bisnis baru berupa jasa sewa Zoom.

Kalau ditelusuri, latar belakang dari munculnya bisnis ini karena terdapat kalangan orang yang mungkin tidak aktif menggunakan Zoom setiap hari tetapi hanya di waktu tertentu saja. Oleh karena itu, berlangganan bulanan / tahunan tentu tergolong cukup boros.

Untuk kamu yang masih belum begitu familiar, Gubuk Pintar akan mengulas bisnis jasa sewa Zoom harian pada kesempatan kali ini. Gubuk Pintar juga akan memberikan rekomendasi salah satu penyedia jasa penyewaan Zoom yang bisa kamu coba gunakan dalam artikel ini.

Yuk, lanjut membacanya!

Daftar Isi






Apa Itu Jasa Sewa Zoom Harian?

Secara sederhana, jasa sewa Zoom harian menyediakan akun Zoom berlisensi yang dapat kamu sewa per hari nya.

Sejatinya, Zoom tidak memiliki lisensi dengan periode langganan harian. Bagi kamu yang mungkin membutuhkan akun Zoom berlisensi untuk kegiatan seperti webinar, training ataupun meeting yang tidak rutin setiap hari, maka berlangganan Zoom selama 1 bulan atau lebih tentu bukan langkah yang bijak.

Melihat kondisi tersebut, para penyedia jasa sewa Zoom harian hadir untuk membantu mu. Mereka akan memberikanmu akses terhadap akun Zoom berlisensi yang mereka miliki untuk dengan jangka waktu sesuai kesepakatan.

Tak jarang, penyedia jasa ini juga akan menawarkan benefit lebih seperti membantu membuatkan ruang meeting, meeting reminder, recording meeting dan hal teknis yang terkait dengan keberlangsungan meeting.

Perbandingan Sewa dan Langganan Bulanan Zoom

Setelah membahas apa itu jasa Zoom harian pada bagian sebelumnya, Gubuk Pintar akan coba memberikan gambaran lebih jelas terkait perbandingan antara menggunakan jasa sewa Zoom harian dengan berlangganan langsung. Berikut perbandingannya:

Perbandingan Sewa dan Langganan Bulanan Zoom
Perbandingan Sewa dan Langganan Bulanan Zoom

Keduanya memiliki kelebihan & kekurangan masing-masing yang sebaiknya kamu sesuaikan dengan kebutuhan mu. Apabila kamu tertarik untuk menyewa jasa Zoom harian, di bagian selanjutnya Gubuk Pintar akan memberikan rekomendasinya.

Rekomendasi Jasa Sewa Zoom Harian

Ada banyak pihak yang menyediakan jasa sewa Zoom harian, salah satu penyedia jasa yang Gubuk Pintar rekomendasikan yaitu di Furqan Digital.

Ada beberapa alasan mengapa Gubuk Pintar merekomendasikan Furqan Digital, yaitu:

  • Variasi paket yang disediakan tergolong lengkap

  • Biaya sewa yang cukup terjangkau

  • Ada garansi jika terkendala teknis

  • Mendapatkan full support customer service

  • Berpengalaman menyelenggarakan meeting hingga lebih dari 25000 kali

  • Telah dipercaya oleh berbagai institusi besar (Kementerian ESDM, BPKM, Universitas Indonesia, JD.id dan masih banyak lagi)

Paket Jasa Sewa Zoom Harian Furqan Digital
Paket Jasa Sewa Zoom Harian Furqan Digital

Jika kamu tertarik untuk menyewa akun Zoom dari Furqan Digital, simak prosedur untuk menyewanya pada bagian selanjutnya ya!

Cara Sewa Zoom Harian di Furqan Digital

Jasa Sewa Zoom Harian Furqan Digital
Jasa Sewa Zoom Harian Furqan Digital

Jika kamu ingin menyewa Zoom harian di Furqan Digital, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Buka halaman Sewa Zoom Furqan Digital
  2. Pilih paket yang kamu inginkan dan tekan tombol booking

  3. Isikan detail dan yang dibutuhkan

  4. Selesaikan pembayaran & tunggu hingga Furqan Digital melakukan verifikasi terhadap pembayaran mu

  5. Akses Zoom akan dikirimkan ke kontak yang kamu cantumkan saat pengisian data jika verifikasi pembayaran sudah berhasil


Penutup

Sekarang sudah tahukan apa itu jasa sewa Zoom harian dan kelebihannya? dengan adanya opsi sewa seperti ini, semoga bisa membantu memberikanmu lebih banyak opsi jika ingin menyelenggarakan kegiatan virtual ya.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Mengulas Jasa Sewa Zoom Harian & Kelebihannya, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terima kasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

1 komentar: