Mengulas Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom - Gubuk Pintar
Mengulas Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom
Mengulas Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom

Mengulas Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom

Mau tahu rekomendasi jasa pembayaran upgrade akun Zoom yang siap membantu mu? Yuk, temukan dalam artikel ini sekarang juga!

Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom

Penyesuaian paket lisensi gratis Zoom yang kini membatasi penggunanya untuk bisa meeting selama 40 menit saja membuat langganan Zoom Premium menjadi suatu kebutuhan. Namun pengguna Zoom kerap kali menemukan kesulitan untuk berlangganan sehingga dibutuhkan jasa pembayaran upgrade akun Zoom.

Meskipun mungkin belum begitu terdengar familiar, nyatanya ada beberapa pihak yang hadir untuk menawarkan jasa ini. Tujuannya adalah mempermudah para pengguna Zoom dari segi transaksi karena keterbatasan metode pembayaran yang ada saat ini.

Lebih detail terkait keterbatasan pembayaran dan rekomendasi jasa upgrade akun Zoom versi Gubuk Pintar akan dipaparkan pada bagian selanjutnya. Yuk, baca bagian selanjutnya!

Daftar Isi
 





Apa Itu Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom?

Ada satu hal yang menyulitkan beberapa pengguna ketika ingin upgrade lisensi Zoom nya dari versi gratis ke premium yaitu kendala dalam metode pembayaran. Saat ini, pembayaran lisensi Zoom hanya tersedia melalui kartu kredit atau PayPal.

Melihat hal tersebut, muncul inisiatif dari pihak ketiga yang menawarkan jasa pembayaran upgrade akun Zoom, dimana mereka berperan sebagai perantara dalam pembayaran tersebut.

Secara langsung mungkin jasa ini terlihat menguntungkan tetapi perlu diperhatikan pula kredibilitas dari pihak ketiga selaku penyedia jasa ini. Jangan sampai kamu bertransaksi dengan pihak ketiga yang tidak kredibel karena jasa ini tentu memiliki potensi penipuan yang cukup tinggi.

Jenis Lisensi Zoom

Sebelum mengetahui cara membeli Zoom premium melalui jasa pihak ketiga, kamu harus tahu dulu jenis-jenis lisensi yang tersedia agar bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan mu.

Terdapat beberapa jenis lisensi dari Zoom premium yaitu:

Zoom One Pro

Ini adalah paket termurah dari Zoom premium, dimana paket ini cocok untuk penggunaan yang sifatnya individual. Kamu bisa membeli 1 hingga 9 lisensi host dalam 1 akun dengan biaya sekitar $14,99 per bulan untuk setiap lisensinya.

Adapun fitur yang kamu peroleh dari lisensi ini yaitu:

  • Kapasitas maksimum 100 peserta
  • 3 whiteboard (papan tulis digital)
  • Group chat & file sharing
  • Kapasitas Cloud Recording sebanyak 5GB
  • Live Streaming 
  • Assign Co-Host meeting
  • Breakout Room 
  • Share Screen
  • Dll

Jumlah peserta meeting dari paket ini dapat kamu tambah dengan membeli AddOn sehingga jumlahnya bisa mencapai 1000 peserta.

Zoom One Business

Jika kamu bekerja dalam sebuah grup/perusahaan, maka paket inilah yang relevan untuk mu. Paket ini mewajibkan pengguna untuk membeli minimal 10 lisensi dalam setiap transaksinya dengan biaya $19,99 per bulan nya untuk setiap lisensi yang dibeli.

Paket Zoom One Business sudah mencakup fitur-fitur yang ada di paket Zoom One Pro tetapi terdapat beberapa tambahan fitur lain seperti:

  • Custom Zoom domain (contoh: domainkamu.zoom.us)
  • Unlimited Whiteboard
  • Company Branding
Secara mendasar, jumlah peserta meeting dari paket ini yaitu sebanyak 300 peserta meeting.

Zoom One Enterprise

Ini merupakan paket paling premium dari Zoom saat ini. Paket ini ditujukan untuk kamu yang membutuhkan meeting dengan kapasitas peserta yang besar seperti untuk mengadakan webinar ataupun training

Kapasitas peserta dari paket ini yaitu 1000 peserta dalam satu ruang meeting langsung!

Biaya untuk membeli lisensi paket ini sendiri cukup variatif karena bergantung pada hasil negosiasi mu dengan pihak Zoom karena Zoom tidak memberikan banderol pastinya.

Secara fitur, paket ini tidak ada bedanya dengan dua paket sebelumnya. Perbedaan utamanya hanya pada kapasitas pesertanya saja. Seluruh fitur premium yang ada di paket-paket sebelumnya juga tersedia di Zoom One Enterprise.

Metode Pembayaran Upgrade Akun Zoom

Melansir dari halaman resmi Zoom, secara spesifik Zoom menyediakan beberapa metode pembayaran yaitu:

  • Pembayaran manual (cash check, transfer via ATM, Electronic Fund Transfer & Automated Clearing House)
  • Pembayaran otomatis (kartu kredit/debit, PayPal, Apple Pay, SEPA direct debit & Automated Clearing House)

Hanya saja, beberapa metode yang ada hanya terbatas untuk pengguna di Amerika sehingga untuk kamu yang berada di Indonesia mungkin menemukan kesulitan.

Sejatinya ada beberapa opsi lain yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan pembayaran jika berada di Indonesia, seperti:

  • Via marketplace
  • Pihak ketiga yang terpercaya
  • PayPal
  • Kartu kredit

Apabila kamu tidak memiliki akun PayPal ataupun kartu kredit, maka kamu bisa menggunakan jasa pembayaran upgrade akun Zoom melalui pihak ketiga secara langsung atau via marketplace. Namun seperti yang Gubuk Pintar sudah informasikan di awal, pastikan pilih yang terpercaya ya!

Rekomendasi Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom

Salah satu penyedia jasa pembayaran upgrade akun Zoom yang Gubuk Pintar sarankan yaitu di FurqanDigital. Ada beberapa poin yang menjadi alasannya, yaitu:

  • Telah dipercaya beragam komunitas seperti instansi pemerintah hingga pihak swasta terkemuka (Kementerian ESDM, Telkom University, Starchain, dll)
  • Pengalaman transaksi sukses yang telah mencapai lebih dari 2000 kali
  • Paket yang tersedia variatif baik jenis paketnya ataupun durasi paket (tersedia bulanan dan tahunan)
  • Metode pembayaran yang memudahkan (Bank Transfer via BCA/Mandiri/BNI/BRI, QRIS, OVO, Alfamart & Gopay)
  • Jasa yang ditawarkan resmi & legal serta bergaransi
  • Mendapatkan support teknis dari pihak FurqanDigital jika mengalami kendala
  • Proses yang cepat dengan estimasi 1-3 jam (maksimal 1x24 jam)

Saat ini, FurqanDigital menyediakan paket Zoom One Pro, dengan rincian:

Lisensi Zoom Pro FurqanDigital
Lisensi Zoom Pro FurqanDigital

Apabila kamu tertarik untuk membeli lisensi Zoom One Pro dari FurqanDigital, maka kamu bisa melakukannya dengan tahapan sebagai berikut:

  1. Buka halaman Pembelian Lisensi Zoom Pro FurqanDigital
  2. Tekan tombol Upgrade Bulanan atau Upgrade Tahunan sesuai dengan paket yang kamu inginkan
  3. Isi form yang tersedia dan selesaikan pembayaran
  4. Tunggu hingga proses verifikasi pembayaran selesai dan FurqanDigital akan segera mengirimkan informasi lisensi Zoom Pro milikmu melalui kontak yang kamu isikan di form pada tahap sebelumnya

Biaya Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom
Paket Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom Yang Ditawarkan FurqanDigital

Penutup

Seperti itulah penjelasan mengenai jasa pembayaran upgrade akun Zoom dan rekomendasi yang Gubuk Pintar sarankan untuk mu. Semoga kini kamu sudah memiliki sudut pandang yang lebih jelas ya mengenai jasa ini dan bisa memilih jasa yang sesuai.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Mengulas Jasa Pembayaran Upgrade Akun Zoom, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terima kasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Next
This Is The Current Newest Page
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar