Simak Review All New Veloz 2022 Berikut - Gubuk Pintar
Simak Review All New Veloz 2022 Berikut
Simak Review All New Veloz 2022 Berikut

Simak Review All New Veloz 2022 Berikut

Ingin tahu review All New Veloz 2022? Yuk, temukan ulasannya dalam artikel ini sekarang juga! Ada rekomendasi platform untuk membelinya juga loh!

Review All New Veloz 2022 Seva

Sebagai salah satu daftar mobil baru tahun ini, All New Veloz menjadi perbincangan hangat karena spesifikasinya yang cukup berbeda dengan All New Avanza. Begitu pula dengan desain dan harganya yang relative berbeda. Ada apa?

Veloz awalnya memang dikenal sebagai tipe tertinggi dari Toyota Avanza. Maka dahulu disebut dengan Avanza Veloz. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Avanza dan Veloz dipisah menjadi brand low MPV masing-masing. 

Hadir dengan All New Veloz, mobil ini pun memiliki kelebihan yang menarik dibanding sebelumnya.

Desain

Saat melirik desainnya, All New Veloz terlihat besar mirip crossover dengan ground clearance setinggi 205 mm. Dengan tampilan sporty, mobil ini memiliki grille besar beserta bumper dan headlamp LED yang baru. 

Untuk menambah bentuk aerodinamisnya, All New Veloz dilengkapi dengan New Roof Rail dan New Chrome Window Belt yang tampil modern.

Melongok ke sisi dalam, kabin All New Veloz didesain nyaman dan mewah dengan material premium. Pada sisi dashboard, terdapat New Vibrant Illumination Light dan New High Position Console

Terlihat juga fitur lain yang dapat memberikan pengalaman mengemudi lebih baik. Seperti adanya New Rear Seat Entertainment yang terletak di langit-langit mobil dan Wireless Charger yang memudahkan Anda untuk mengisi daya.

Sistem Keamanan

All New Toyota Veloz telah menggunakan rem cakram dengan ventilasi 15 inch pada bagian depan dan rem cakram solid pada bagian belakang. Rem ini diperkuat dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), serta Braking Assist.

Tak hanya itu saja, All New Veloz juga memiliki sistem keamanan yang canggih bernama Toyota Safety Sense

Di dalamnya terdapat airbags untuk keselamatan pengendara, Blind Spot Monitoring untuk memberi tahu ada kendaraan pada sisi blindspot, Pre-Collision Warning & Braking untuk mendeteksi ada atau tidaknya mobil di depan, hingga Pedal Misoperation Control untuk mencegah tabrakan ketika pedal gas ditekan tidak sengaja.

Mesin

All New Veloz memiliki tipe mesin 2NR-VE berkapasitas 1496 cc dengan 4 silinder dan 16 katup DOHC Dual VVT-i. Untuk bahan bakarnya memakai sistem injeksi bahan bakar elektronik dan tangkinya bisa menyimpan hingga 43 liter bensin. 

Berbicara suspensi, All New Veloz sudah dilengkapi MacPherson Strut pada bagian depan dan bagian belakangnya berupa Torsion-Beam.

Efisiensi bahan bakar pada All New Veloz sebanding dengan transmisi terbarunya. Adalah New Adopted CVT Transmission, transmisi baru yang memiliki split gear guna memberikan rasio gigi lebih lebar untuk menciptakan akselarasi bertenaga sekaligus mulus ketika perjalanan.

Tertarik meminang All New Veloz untuk melengkapi pengalaman berkendara Anda? Yuk, langsung ke SEVA saja. 

Platform pembiayaan ini menawarkan fitur kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian kendaraan sebagai bahan pertimbangan Anda untuk di masa depan. 

Tak hanya itu, SEVA juga memiliki fitur Instant Approval yang dapat membantu calon pembeli untuk memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobil sesuai dengan kemampuan.

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik. Seperti pilihan bunga 0% atau DP 15% untuk pembelian beberapa mobil Toyota, cashback Rp 1 juta untuk pembelian mobil dengan pembiayaan kredit, dan gratis asuransi Garda Health Tech hingga Rp 3,2 juta. 

Tak hanya itu, SEVA juga siap melindungi dengan asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga senilai 10 juta dan diskon spesial lainnya.

Beli mobil Toyota terpercaya? SEVA jawabannya!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar