Review Edukita, Kursus Bahasa Inggris Online Dengan Guru Asing - Gubuk Pintar
Review Edukita, Kursus Bahasa Inggris Online Dengan Guru Asing
Review Edukita, Kursus Bahasa Inggris Online Dengan Guru Asing

Review Edukita, Kursus Bahasa Inggris Online Dengan Guru Asing

Sedang mencari kelas bahasa Inggris online yang menarik? Coba EduKita! Simak penjelasannya di artikel berikut ini!

Review Edukita, Kursus Bahasa Inggris Online Dengan Guru Asing

Mencari lokasi kelas bahasa Inggris online saat ini sudah tergolong mudah tetapi apakah kamu yakin sudah memilih yang berkualitas tetapi hemat biaya?

Coba bandingkan kursus bahasa Inggris anak mu saat ini dengan Edukita, sebuah platform belajar bahasa inggris online yang menawarkan berbagai kemudahan dalam belajar tanpa mengurangi kualitas.

Melalui artikel kali ini, Gubuk Pintar akan coba mengulas Edukita dari berbagai segi yang harapannya bisa memberikan gambaran lebih lanjut sekaligus pertimbangan sebelum kamu mencoba  les bahasa inggris anak satu ini.

Yuk, lanjutkan membacanya ya!

Daftar Isi






Apa Itu Edukita?

Edukita adalah sebuah platform belajar bahasa Inggris online dengan kurikulum berbasis standar internasional yang membuat anak terlibat lebih aktif di dalam kelas, sehingga pembelajaran anak menjadi lebih efektif.

Sejak diluncurkan, Edukita sudah dipercaya lebih dari ribuan siswa dan mendapatkan berbagai review positif karena dinilai mampu meningkatkan kemampuan bahasa inggris anak, terutama grammar dan kepercayaan diri.

Penilaian positif yang diperoleh oleh Edukita tidak lepas dari tenaga pengajarnya yang terbukti berkualitas. Tidak seperti les bahasa Inggris online pada umumnya, setiap pengajar Edukita adalah pengajar berpengalaman dan merupakan native speaker.

Tujuan dari diluncurkan Edukita sendiri yaitu untuk meningkatkan kemampuan penting dari para pelajar muda di abad 21 yang dimulai dari Bahasa Inggris. Jadi, kursus bahasa inggris online ini memang secara spesifik menargetkan pengguna dari golongan usia muda dengan rentang 4 - 18 tahun.

Mengapa Memilih Edukita?

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Edukita menjadi pilihan kursus Bahasa Inggris anak mu, antara lain:

  • 100% Pengajar Berpengalaman

    Edukita menyediakan pengajar-pengajar berpengalaman yang juga telah tersertifikasi secara internasional sehingga setiap pengajar Edukita sudah terkualifikasi kemampuan mengajarnya baik secara konseptual maupun teknis nya.

    Kualifikasi ini yang menjadi ‘jurang’ pembeda antara pengajar tersertifikasi dan otodidak. Pengajar otodidak tentu belum pernah terstandarisasi kemampuan mengajarnya sehingga belum dapat dipastikan apakah mampu menyampaikan materi dengan baik dan menyenangkan untuk anak.

    Setiap pengajar Edukita juga merupakan orang-orang yang aktif menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harinya. Ini memberikan kesempatan untuk merasakan secara langsung bagaimana seorang penutur asli menggunakan bahasa Inggris.

  • Diajar Langsung Oleh Guru Asing Native Speaker

    Pengalaman belajar bahasa Inggris dengan guru asing tentu memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan pengajar lokal.

    Guru asing yang merupakan seorang native speaker, tidak hanya mengembangkan kemampuan bahasa Inggris anak tetapi juga dapat memberikan gambaran tentang budaya dan pendidikan dari negara asalnya.

    Hal tersebut yang mungkin menjadi keterbatasan guru lokal. Karena juga berasal dari Indonesia, guru lokal umumnya hanya akan berfokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris saja.

    Selain itu, yang membedakan guru asing dan guru lokal adalah teknik pengucapan (pronunciation). Guru asing tentu memiliki teknik pengucapan yang sempurna karena memang bahasa aslinya adalah bahasa Inggris.

    Edukita cukup memahami perbedaan ini sehingga memfokuskan para tenaga pengajarnya wajib seorang guru asing yang merupakan native speaker. Sisi ini menjadi alasannya lain mengapa Edukita lebih unggul ketimbang banyak kursus bahasa Inggris online lainnya.

  • Kurikulum Yang Dirancang Menyenangkan Untuk Anak

    Setelah harus belajar di sekolah, mengikuti les tambahan tentu menjadi beban tersendiri bagi anak. Mereka menjadi kurang waktu istirahat dan rawan stress yang dapat berakibat pada menurunnya nilai dan performa belajarnya.

    Disisi lain, les tambahan bisa sangat membantu pengembangan wawasan anak yang dapat berguna bagi masa depannya. Inilah hal umum yang menjadi dilema bagi banyak orang tua.

    Edukita sangat memperhatikan hal tersebut. Edukita telah merancang kurikulum yang mampu membuat siswa menikmati proses belajar.

    Secara teknis, pelajaran akan disampaikan dengan cara yang menarik, sesuai dengan kebutuhan siswa serta menggunakan contoh-contoh yang relevan dengan kehidupan sehari-hari siswa.

    Hal Ini tentu dapat meningkatkan motivasi belajar mereka serta memudahkan untuk siswa mengerti dan mengikuti pembelajaran tanpa melihatnya sebagai beban.

  • Harga Yang Terjangkau

    Melansir dari TakeLessons, rata-rata harga dari les bahasa Inggris online saat ini berkisar di angka Rp830.442. Jika kita membandingkannya dengan upah minimum pekerja di Jakarta pada tahun 2022, maka angka tersebut setara dengan 17,8%.

    Bila dibandingkan dengan Edukita, terdapat perbedaan yang cukup signifikan. Setiap bulannya, hanya dibutuhkan biaya sebesar Rp300.000 saja untuk dapat menikmati seluruh programnya. Angka ini sendiri setara dengan 6,4% dari upah minimum pekerja Jakarta.

    Menariknya, walaupun biayanya lebih murah, pembelajaran Edukita dipastikan akan dilaksanakan bersama pengajar yang berpengalaman seorang native speaker.

Program Belajar Edukita

Setiap siswa yang mengikuti kursus bahasa inggris online di Edukita akan memperoleh program belajar yang terdiri dari:

  • 2x Kelas Utama Per Minggu

    Fokus dari program ini adalah untuk meningkatkan keterampilan percakapan dan menulis dengan grammar yang tepat. Jadwalnya dapat dipilih secara mandiri sesuai dengan waktu yang tersedia.

  • Edukita Club

    Program ini merupakan tambahan dari kelas utama yang isinya berupa kelas-kelas yang dirancang untuk menambah mood belajar bahasa Inggris anak. Setiap anak bisa memilih kelas sesuai minatnya sehingga dapat refreshing sekaligus tetap belajar.

    Ada pilihan seperti kelas membaca, latihan grammar hingga eksperimen sains yang tidak kamu temukan di kursus Bahasa Inggris online lainnya.

    Edukita Club dapat diikuti siswa secara terus menerus tanpa ada batasan selama jadwalnya tersedia.

Saat ini, Edukita memberikan penawaran spesial untuk siswa yang ingin mencoba merasakan pengalaman belajar di platform ini. Setiap siswa baru akan mendapatkan 1 bulan kelas GRATIS untuk mengakses seluruh program belajar Edukita!

Yuk segera mendaftar sebelum kesempatan menarik ini berakhir!

Penutup

Demikian ulasan Gubuk Pintar seputar platform les Bahasa Inggris Online, Edukita. Semoga artikel ini bisa memberikan gambaran dan pertimbangan lebih lanjut sebelum memutuskan untuk mencobanya ya.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Review Edukita, Kursus Bahasa Inggris Online Dengan Guru Asing, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terima kasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar