Panduan Cara Nonton Film Di Telegram Dengan Mudah - Gubuk Pintar
Panduan Cara Nonton Film Di Telegram Dengan Mudah
Panduan Cara Nonton Film Di Telegram Dengan Mudah

Panduan Cara Nonton Film Di Telegram Dengan Mudah

Belum tahu cara nonton film di Telegram? Jangan sampai ketinggalan, yuk temukan cara nonton film di Telegram dalam artikel berikut ini!

cara nonton film di telegram
Tidak hanya chatting saja, secara 'tersembunyi' ternyata ada cara nonton film di Telegram yang sangat bisa kamu manfaatkan loh untuk mengisi waktu luang mu. Caranya cukup sederhana tetapi mungkin banyak yang masih tidak sadar.
 
Wajar saja sejatinya bila kamu juga belum mengetahui caranya karena rasanya memang agak aneh memanfaatkan sebuah aplikasi berkirim pesan untuk menonton film. Namun ketidaktahuan mu itu tidak lama lagi akan hilang karena Gubuk Pintar siap membagikan caranya dengan mu.
 
Genre film yang dihadirkan pun beragam, tergantung pilihan mu dan ketersediaannya. Jadi, bila kamu bertanya apakah artikel ini mencakup cara menonton drakor di Telegram atau cara menonton web series tertentu, jawabannya bisa iya dan tidak. Namun peluang menemukannya cukup besar.
 
Sebelum masuk ke artikelnya, Gubuk Pintar ingin memberitahu bahwa cara ini memang memungkinkan kamu untuk menonton film tetapi Gubuk Pintar tidak bisa memastikan bahwa film yang kamu tonton merupakan film yang legal untuk disebarluaskan dengan cara menggunakan Telegram.
 
Bila kamu sudah memahaminya, sekarang mari kita masuk ke bagian inti aritkelnya.

Cara Nonton Film Di Telegram

Bila kita melihat dari sejarah Telegram, aplikasi ini memang dikembangkan dengan cukup relevan dengan kebutuhan pengguna dari sebuah aplikasi messenger masa kini. Telegram terus memperbarui aplikasinya untuk terus menghadirkan fitur terbaru.

Menonton film di Telegram menjadi mungkin dengan menggunakan fitur channel, dimana kita dapat mengakses berbagai film yang ada di dalam grup tersebut kapanpun dan dimana pun.

Sayangnya, menggunakan cara ini tidak dapat langsung memberikan kita secara spesifik menemukan judul film yang kita inginkan meskipun tidak memungkinkan juga kita dapat langsung menemukannya. Intinya adalah bagaimana cara mu menuliskan kata kunci dan menemukan channel yang tepat.

Berikut cara nonton film di Telegram Android ataupun PC,
  1. Buka aplikasi Telegram

  2. Cari grup dengan kata kunci sesuai dengan film yang kamu inginkan dan pilih channel yang menurut mu memiliki konten sesuai. Contoh cara mencari film di Telegram dengan kata kunci antara lain,
    • 'film korea' untuk mencari drama korea
    • 'film indonesia' untuk mencari film-film Indonesia
    • 'fast and furious' untuk mencari judul film secara spesifik
    daftar chat room menonton film gratis di telegram

  3. Selanjutnya cari film yang kamu inginkan di dalam channel yang ada
    contoh film gratis di telegram

  4. Setelah menemukan filmnya, kamu dapat langusng menonton filmnya tetapi mungkin cara menontonnya dapat berbeda-beda. Ada yang membuat mirror link seperti Google Drive, dimana kamu harus menyaksikan filmnya disana atau dapat langsung kamu saksikan di Telegram.

    Ini tergantung pada kebijakan channel yang kamu temui.


Beberapa film mungkin membutuhkan proses download dahulu sebelum dapat ditonton dan ada pula yang dapat disaksikan dengan streaming. Jadi ini membutuhkan 'seni' untuk menemukan channel yang tepat dan nyaman menurut mu pribadi.


Penutup

Itulah cara menonton film di Telegram yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Sekarang kamu dapat melakukannya untuk mengisi waktu luang mu, semoga membantu ya.

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Panduan Cara Nonton Film Di Telegram Dengan Mudah, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar