Cara Mudah dan Cepat Top Up Garena Shell Untuk Pemula - Gubuk Pintar
Cara Mudah dan Cepat Top Up Garena Shell Untuk Pemula
Cara Mudah dan Cepat Top Up Garena Shell Untuk Pemula

Cara Mudah dan Cepat Top Up Garena Shell Untuk Pemula

Mau tahu cara top up Garena Shell dengan mudah dan cepat? Yuk, temukan panduan lengkapnya dalam artikel ini sekarang juga!

Cara Top Up Garena Shell

Bukan rahasia lagi bahwa membeli item premium di sebuah permainan tentu akan menambah besar peluang mu untuk menjadi yang terbaik. Permainan yang ada di bawah naungan Garena pun menyediakannya.

Untuk bisa membeli item premium di permainan-permainan yang diluncurkan oleh Garena, kamu harus tahu dulu bagaimana cara top up Garena Shell. Melalui artikel ini, Gubuk Pintar akan memandu kamu untuk melakukannya dengan mudah. 

Yuk, temukan penjelasannya dibagian selanjutnya!

Daftar Isi




Apa Itu Garena Shell? Apa Fungsinya?

Garena Shell adalah alat transaksi yang digunakan pada semua platform yang berada dibawah naungan Garena. Komunitas Garena dapat menggunakan Garena Shell untuk membeli berbagai produk dan layanan yang tersedia dalam permainan.

Garena Shell dapat dibeli dalam bentuk voucher fisik ataupun elektronik. Nominal tiap pembeliannya sendiri berada dalam satuan shell yang tersedia mulai dari 33 shell hingga 330 shell.

Dimana Membeli Garena Shell?

Secara resmi, Garena menggandeng Kiosgamer sebagai portal top up nya di Indonesia. Namun Kiosgamer hanya berperan sebagai portal saja, untuk proses top up nya Garena memiliki beberapa mitra strategis lain.

Untuk top up secara offline, kamu bisa melakukannya di beberapa tempat seperti:

  • Alfamart

  • Indomart

Sedangkan untuk top up secara online, berikut ini daftar layanan resmi yang tersedia:

  • Shopee

  • LinkAja

  • UniPin

Selain layanan diatas, kamu juga bisa membeli Garena Shell melalui transfer ATM dan juga pembayaran via pulsa HP (Telkomsel, Axis, XL, Indosat).

Cara Membeli Garena Shell di UniPin

Salah satu tempat membeli Garena Shell yang banyak rekomendasikan yaitu melalui UniPin. Selain karena UniPin merupakan salah satu official merchant dari Garena Shell, proses transaksi yang mudah juga dapat kamu peroleh disini. Seperti ini cara membeli Garena Shell di UniPin:

  1. Buka halaman beli Garena Shell di UniPin

  2. Pilih jumlah Garena Shell yang ingin kamu beli

    Cara Membeli Garena Shell di UniPin

  3. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang tersedia

    Cara Membeli Garena Shell di UniPin

  4. Kamu akan dibawa ke halaman konfirmasi dan informasi billing. Silahkan tulis informasi yang dibutuhkan dan tekan Konfirmasi untuk melanjutkan ke proses pembayaran

    Cara Membeli Garena Shell di UniPin

  5. Silahkan bayar sesuai dengan tagihan yang tertera

  6. Apabila proses pembayaran mu sudah di verfikasi oleh UniPin, maka kamu akan menerima kode voucher Garena Shell di inbox email yang kamu tuliskan pada proses konfirmasi

Kode voucher Garena Shell yang kamu terima selanjutnya bisa kamu cairkan menjadi Garena Shell ataupun mata uang dalam permainaan mu. Caranya akan Gubuk Pintar bagikan pada bagian selanjtunya.

Cara Pakai Garena Shell

Kalau kamu ingin menggunakan Garena Shell untuk mengisi mata uang premium di permainan Garena tertentu, silahkan ikuti panduan berikut ini ya:

  1. Buka situs Kiosgamer yang merupakan mitra resmi untuk top up permainan Garena

  2. Pilih permainan yang ingin kamu top up

    Cara Membeli Garena Shell di UniPin

  3. Setelah itu, masuk dengan akun Garena mu

    Cara Membeli Garena Shell di UniPin

  4. Pilih metode pembayaran dengan Garena Voucher dan masukkan kode voucher Garena Shell yang sudah kamu miliki lalu tekan Konfirmasi

    Cara Membeli Garena Shell di UniPin

  5. Apabila voucher mu berhasil di konfirmasi, maka kamu sudah berhasil top up. Silahkan cek jumlah mata uang premium di permainan mu

Setelah berhasil mengisi Garana Shell ke akun permainan mu, sekarang saatnya menggunakannya.

Jumlah mata uang premium yang masuk ke akun mu telah disetarakan dengan ketentuan konversi Garena Shell yang ditetapkan oleh pihak Garena untuk masing-masing permainan.


Penutup

Demikian cara top up Garena Shell yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk mu ya!

***

Apabila memiliki pertanyaan seputar artikel Cara Mudah dan Cepat Top Up Garena Shell Untuk Pemula, silahkan tulis di kolom komentar ya. 

Bila artikel ini bermanfaat, bantu Gubuk Pintar menyebarkan manfaatnya dengan membagikan artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di bawah ini. Terimakasih orang baik!

Baca juga:

Gubuk Pintar
"If you waiting for idea for write than you're not a writter. You just a waiter"
Buka Komentar

0 komentar:

Posting Komentar